-->

3 Tips Cara Menentukan Catokan Yang Tidak Merusak Rambut

Bagi perempuan terlihat manis yaitu wajib hukumnya. Nah, untuk itu segala keperluan atau alat-alat untuk mempercantik badan sangat dibutuhkan. Penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki juga harus diperhatikan dengan baik. Biasanya, untuk hairstylin,wanita memakai catokan rambut. Namun bagi para wanita, perlu hati-hati dalam menentukan catokan rambut. Hal ini dikarenakan ada beberapa catokan rambut yang sanggup merusak rambut. Lalu, bagaimana cara menentukan catokan yang tidak merusak rambut? Khusus untuk Anda, penulis akan menawarkan ulasan mengenai tips menentukan catokan rambut semoga tidak merusak rambut.

Bagi perempuan terlihat manis yaitu wajib hukumnya 3 Tips Cara Memilih Catokan Yang Tidak Merusak Rambut
Baca Juga : Tips Memilih Catok Rambut Yang Bagus dan Tidak Merusak Rambut

Kriteria Memilih Catokan Rambut Yang Tidak Merusak Rambut

Para calon konsumen biasanya menginginkan barang yang murah sekaligus berkualitas. Namun, barang yang murah belum tentu berkualitas termasuk catokan rambut. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mencari merk catok rambut ion yang bagus. Berikut ini beberapa tips yang bisa dipakai untuk menentukan catok rambut yang bagus:
  • Bahan Yang Digunakan

Biasanya untuk harga catok yang murah memakai alumunium. Namun sayangnya, alumunium bukan merupakan materi yang direkomendasikan untuk dipakai pada catok. Hal ini dikarenakan catok yang berbahan alumunium sanggup menciptakan rambut menjadi cepat rusak. Catok berbahan alumunium cenderung memproduksi ion negatif yang sanggup merusak rambut. Selain itu, panas yang dihasilkan juga tidak konsisten, hal ini disebabkan tidak adanya fra-infrared heat. Adapun materi lainnya yang sangat tidak direkomendasikan, yaitu keramik. Untuk catokan, disarankan untuk tidak menentukan dengan materi full keramik.

Nah, materi paling baik untuk catokan rambut yang tidak merusak rambut yaitu tourmaline atau titanium. Hal ini dikarenakan titanium bisa menciptakan rambut menjadi lebih berkilau. Oleh lantaran itu, dengan catokan berbahan titanium rambut akan tetap sehat. Namun sayangnya, untuk mendapat catokan rambut dengan materi tourmaline atau titanium ini diharapkan dana besar.
  • Suhu Yang Dihasilkan

Hal lainnya yang perlu dipertimbangkan dalam menentukan catokan yang tidak merusak rambut yaitu suhu yang dihasilkan. Catokan rambut yang bagus yaitu catokan rambut yang menghasilkan panas sempurna dan konsisten. Oleh lantaran itu, dalam menentukan catokan rambut harus menentukan yang mempunyai alat untuk mengatur suhu.
  • Bentuk, Ukuran Catokan dan Jenis Rambut

Bentuk dan ukuran setiap catokan rambut memliki fungsi yang berbeda-beda. Hal tersebut diubahsuaikan dengan fungsi yang ingin didapatkan. Misalnya saja untuk hasil keriting, lurus, gelombang dan lain sebagainya dibutuhkan alat catok dengan ukuran dan bentuk yang berbeda. Selain itu, jenis ketebalan rambut yang dimiliki juga kuat dalam menentukan catokan rambut yang akan dipilih, hal ini dikarenakan untuk menjaga semoga rambut dan kulit kepala tidak terbakar.
Nah, sudah sangat terperinci bukan, bagaimana cara catokan yang tidak merusak rambut? Oleh lantaran itu, Anda harus berhati-hati dalam menentukan catokan rambut yang bagus semoga tidak merusak rambut. Mencari catokan rambut dengan pertimbangan harga yang murah memang bisa menghemat pengeluaran Anda. Namun ada baiknya Anda membayar harga alat catok rambut yang sedikit lebih mahal semoga mendapat hasil catokan yang bagus dan rambut tetap sehat.
LihatTutupKomentar