-->

4 Obat Catok Rambut Alami Supaya Tahan Lama

Meluruskan rambut dengan catok memang sangat gampang dan praktis. Namun sayangnya, rambut lurus dari hasil catok ini terkadang kurang tahan usang sehingga tatanan rambut bisa menjadi berserakan setelah beberapa ketika dicatok. Nah, untuk mengatasi hal ini maka Anda membutuhkan obat catok rambut yang bisa menciptakan rambut menjadi lurus dan tahan lama. Obat untuk catok rambut ini sangat bermanfaat untuk membantu menciptakan rambut lurus lebih usang dan menciptakan rambut tetap halus walaupun berkali-kali dicatok dengan memakai suhu yang panas.
Meluruskan rambut dengan catok memang sangat gampang dan mudah 4 Obat Catok Rambut Alami Agar Tahan Lama
Minyak Zaitun Penganti Vitamin Rambut

Obat catok rambut yang bisa dipakai untuk menciptakan rambut lurus tahan usang yang sangat disarankan yaitu obat catok rambut alami yang terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan alami untuk obat catok ini dipakai sebelum dan sehabis rambut dicatok untuk menciptakan rambut tetap sehat. Selain itu, dengan memakai obat catok yang alami rambut Anda tidak akan gampang rusak walaupun sering dicatok. Adapun obat alami untuk catok rambut yang disarankan yaitu:
  • Minyak kelapa
Bahan alami yang bisa dipakai untuk obat catok supaya tahan usang yaitu minyak kelapa. Minyak yang terbuat dari kelapa ini memang sudah sangat populer bisa membantu meluruskan rambut secara alami. Dengan memakai minyak ini, sebelum mencatok rambut maka rambut hasil catokan akan lurus tahan lama. Selain itu, minyak ini kaya akan vitamin E yang akan memperlihatkan nutrisi selama rambut terkena panas catok.
  • Minyak zaitun

Obat catok rambut yang alami lainnya yaitu minyak zaitun. Minyak ini mengandung banyak vitamin E dan mineral yang manis untuk rambut. Dengan memakai minyak zaitun, rambut yang dicatok bisa tetap lembut dan hasil catokan bisa bertahan lama. Selain itu, minyak ini juga memperlihatkan nutrisi yang baik untuk pertumbuhan rambut.
  • Minyak kemiri
Minyak kemiri merupakan minyak alami yang dihasilkan dari kemiri sangrai yang dihaluskan. Kandungan dalam minyak kemiri ini sangat cocok untuk dijadikan obat catok rambut tahan lama. Hal ini dikarenakan minyak ini bisa memperlihatkan nutrisi maksimal pada rambut untuk menciptakan rambut tetap lurus secara alami dalam waktu yang singkat dan bisa bertahan dalam waktu yang lama.
  • Susu murni
Obat catok rambut lainnya yang alami dan sangat disarankan yaitu susu murni. Kandungan mineral dalam susu murni sangat manis untuk menutrisi rambut supaya tetap lurus dan lembut. Anda bisa memakai masker susu sebelum mencatuk rambut Anda. Dengan demikian, nantinya hasil catokan akan maksimal dan bisa bertahan dalam waktu yang lama.
Obat catok rambut yang alami diatas bisa dipakai sebelum Anda mencatok rambut Anda. Agar catokan tahan lama, disarankan untuk memakai alat catok yang berkualitas manis dan menghasilkan panas yang optimal. Selain itu, dengan memakai alat catok yang berkualitas rambut indah Anda akan tetap halus walaupun sering dicatok. Hal ini dikarenakan alat catok yang berkualitas manis mengandung ion negatif yang bisa merawat rambut secara alami.
LihatTutupKomentar