-->

4 Merek Rekomendasi Panggangan Listrik Yang Manis Untuk Ibu Rumah Tangga

Oven listrik merupakan salah satu piranti dapur modern yang sangat dibutuhkan, apalagi bila Anda suka memasak dengan cara memanggang. Ada beberapa rekomendasi panggangan listrik yang sangat cocok untuk Anda. Rekomendasi ini bukan menurut harga saja, melainkan juga menurut kualifikasi atau spesifikasi dari panggangan listrik. Kunci dalam menentukan panggangan listrik ini yaitu dengan memperhatikan spesifikasi dan daya listrik yang diharapkan dalam memakai panggangan listrik.

Bagi Anda yang sedang mencari panggangan listrik, berikut ini rekomendasi panggangan listrik yang bagus sangat cocok bagi ibu rumah tangga di Indonesia:
Oven listrik merupakan salah satu piranti dapur modern yang sangat diharapkan 4 Merek Rekomendasi Oven Listrik yang elok Untuk Ibu Rumah Tangga
Ikuti : Harga Oven Listrik Electrolux
  • Electrolux EMS 3047X

Oven listrik elok yang direkomendasikan pertama yaitu oven listrik merek Electrolux tipe EMS 3047. Spesifikasi utama pada panggangan listrik ini yaitu kapasitasnya yang cukup besar yaitu 30 liter. Anda sanggup memanggang ayam besar sekaligus dan memanggang masakan dalam jumlah yang cukup banyak. Semua kendali untuk memakai panggangan listrik ini memakai teknologi modern yang akan sangat memudahkan Anda dalam menggunakannya. Apalagi dalam panggangan ini juga terdapat sensor untuk mengontrol berat masakan yang akan dipanggang. Untuk mendapat satu buah panggangan listrik ini Anda perlu merogoh kocek sekitar 2,8 juta rupiah.

  • Samsung ME83M
Rekomendasi panggangan listrik yang elok kedua untuk para ibu rumah tangga yaitu panggangan listrik merek Samsung dengan tipe ME83M. Oven ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai desain simpel dan minimalis. Desainnya cukup simpel dengan balutan nuansa modern dan pengontrol otomatis dengan memakai digital. Anda sanggup mengatur suhu selama memanggang dan waktu lamanya dalam memanggang makanan. Harga dari panggangan listrik ini juga tergolong murah yaitu sekitar 750 ribu rupiah.

  • Modena MO 2002
Oven listrik watt kecil yang direkomendasikan untuk para ibu yaitu brand Modena dengan tipe MO 2002. Pilihan warna untuk panggangan listrik ini yaitu silver dengan lapisan materi stainless steel di luarnya. Kapasitas maksimal panggangan listrik dari Modena ini cukup besar yaitu sekitar 22 liter atau seukuran ayam ukuran sedang. Daya yang dipakai juga tidak terlalu banyak yaitu sekitar 1200 watt. Ada banyak kecanggihan dalam panggangan listrik tipe Modena ini sehingga sangat gampang dalam penggunaannya. Untuk harganya sendiri sekitar 2 juta rupiah.

  • Electrolux EOT 3000
Rekomendasi panggangan listrik yang terakhir yaitu merek Electrolux dengan tipe EOT 3000. Oven listrik ini sudah banyak dipakai oleh ibu rumah tangga sebab memiliki desain yang elegan dan teknologi yang modern serta harganya yang cukup terjangkau. Namun sayangnya, panggangan ini hanya memiliki kapasitas maksimal sekitar 10 liter dengan penggunaan daya sekitar 1200 watt. Harga jual dari panggangan listrik ini di Indonesia masih antara 600 hingga 700 ribu rupiah.

Oven listrik yang direkomendasikan ini sanggup menjadi salah satu tumpuan bagi Anda yang sedang mencari panggangan listrik dengan kualitas yang bagus. Merek-merek panggangan listrik yang direkomendasikan ini memang memiliki harga yang berbeda-beda. Nah, semoga mendapat panggangan listrik yang sempurna perhatikan juga budget yang Anda siapkan untuk membeli panggangan listrik. Harga dari rekomendasi panggangan listrik ini sanggup saja berbeda dari setiap toko elektronik. Jadi, Anda sanggup melaksanakan survei pasar terlebih dahulu sebelum membeli panggangan listrik.
LihatTutupKomentar