-->

Langkah-Langkah Dan Cara Setting Tp Link Speedy Telkom

Kebutuhan akan internet sekarang sudah menjadi suatu hal yang umum bagi sebagian besar orang. Hampir setiap orang menggunakan koneksi atau jaringan internet pada setiap harinya. Oleh sebab itu, orang memerlukan modem atau pun TP Link Speedy untuk mendapat koneksi internet dengan cepat dan lancar. Modem yang diisi dengan kartu kuota biasanya lebih dipilih oleh mereka yang menggunakan internet dengan intensitas yang tidak sebesar dikala menggunakan Speedy. Cara setting TP Link Speedy dapat Anda pelajari bila Anda benar-benar ingin memasang TP Link Speedy di rumah. Apakah cara menyetingnya dapat dilakukan dengan mudah?

Kebutuhan akan internet sekarang sudah menjadi suatu hal yang umum bagi sebagian besar orang Langkah-Langkah dan Cara Setting TP Link Speedy Telkom
Baca juga : TP Link WR740N

Cara Setting TP Link Speedy Yang Mudah

Untuk dapat menyeting Speedy Telkom, Anda harus mempelajari caranya dengan baik. Speedy Telkom Link merupakan salah satu jenis modem yang baik untuk digunakan. Anda dapat mempersiapkan password dan username sebelum melaksanakan setting. Inilah beberapa langkah-langkah yang perlu Anda perhatikan:
  • Menghubungkan modem Speedy TP Link Telkom ke komputer menggunakan kabel UTP. Setelah langkah ini dilakukan, pasanglah konektor line telepon atau ADSL ke modem dan juga ke kabel power pada modem. Hidupkan modem TP Link Telkom tersebut.
  • Cara setting TP Link Speedy Telkom selanjutnya yaitu dengan memasukkan IP default untuk modem tipe ini terlebih dahulu. IP default untuk TP Link Speedy Telkom yaitu 192.168.1.1.
  • Namun, Anda harus mengubah angka cuilan terakhir saja, misalnya 192.168.1.2. Setelah itu, bukalah Chrome, Mozilla, atau browser yang biasanya Anda gunakan.
  • Tuliskan IP default tersebut dengan belakang 1 dalam addes bar. Selanjutnya,tekanlah enter. Nantinya akan muncul login web base untuk menyeting TP Link Speedy.
  • Loginlah dengan mengisikan kolom username dengan menggunakan admin’ serta mengisikan kolom password menggunakan admin’. Tekan OK. Web base setting pun akan terbuka.
  • Klik hidangan interface set up dan klik pada cuilan internet. Isikan datanya dengan benar. Atur nama password dan wi-fi dengan menentukan hidangan pada cuilan wireless. Pilih hidangan maintenance dan sysrestart.
  • Tunggu sampai 100% kemudian tekan current setting dan Close.
Itulah beberapa langkah yang perlu Anda lakukan dalam cara setting TP Link Speedy. Jika Anda mencicipi kesulitan, Anda dapat menanyakan dulu pada yang sudah lebih ahli. Kebutuhan akan penggunaan internet niscaya akan lebih tercukupi dengan menggunakan modem TP Link di rumah maupun di daerah kerja. Telkom memang selalu memperlihatkan produk-produk terbaik untuk dipakai setiap konsumennya dengan lebih nyaman dan menyenangkan. Lalu, modem jenis apakah yang Anda pilih untuk digunakan? Pilihlah modem TP Link Speedy yang dapat menemani waktu berinternet Anda menjadi lebih ceria.
LihatTutupKomentar