-->

Daftar Harga Dan Dimensi Closet Duduk Toto Coupled Toilet

Closet duduk merek Toto merupakan salah satu closet duduk yang memiliki banyak ukuran dan model. Banyaknya pilihan ukuran atau dimensi closet duduk Toto ini sangat memudahkan Anda dalam menentukan closet duduk yang sesuai dengan ukuran kamar mandi Anda. Pemilihan closet duduk ini memang harus memperhatikan dimensi atau ukurannya, hal ini dikarenakan setiap model closet duduk dari Toto memiliki dimensi atau ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan modelnya.

Closet duduk merek Toto merupakan salah satu closet duduk yang memiliki banyak ukuran dan Daftar Harga dan Dimensi Closet Duduk Toto Coupled Toilet
Baca Juga : Closet Duduk Toto, Closet Duduk Terbaik Untuk Rumah Minimalis

Nah, bagi Anda yang ingin memakai closet duduk merek Toto harus mengetahui daftar model dan dimensi closet duduk Toto yang terbaru. Salah satu model closet duduk yang sangat direkomendasikan dari Toto yaitu closet duduk model Coupled Toilet. Model closet duduk ini memiliki dua buah bowl yang berfungsi sebagai tangki air dan dudukan toilet. Closet dengan model ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dibandingkan model lainnya.

Bagi Anda yang tertarik untuk memakai closet Toto model Coupled Toilet, berikut ini daftar harga dan juga dimensi closet duduk Toto model Coupled Toilet:
  • Toto CW660NPJ

Closet Toto model Coupled Toilet ini memiliki ukuran rough 180 mm dengan bentuk bowl yang memutar. Seri closet Toto ini sudah dilengkapi dengan dual flush yang memiliki perbandingan air 4:5 liter. Selain itu, closet ini juga sudah dilengkapi dengan sofa closing yang modern. Untuk mendapat closet duduk ini, Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar 2,8 juta rupiah.
  • Toto CW421J

Seri closet Toto ini termasuk closet duduk yang sangat populer dan banyak direkomendasikan. Harga closet duduk Toto CW 421 J ini hanya sekitar 2 juta rupiah saja, tapi sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih. Salah satu teknologinya, yaitu dual flush ekonomis air dan juga sofa closing yang ramah lingkungan.
  • Toto CW862NPJ

Bentuk dari closet Toto Coupled Toilet ini cukup unik dengan bentuknya yang simetris. Hal ini menciptakan closet duduk ini cocok untuk diletakkan di kamar mandi klasik. Selain itu, closet ini juga dilengkapi dengan teknologi dual flush ekonomis air dan banyak sekali teknologi canggih lainnya. Untuk mendapat closet ini, Anda hanya perlu membayar sekitar 4,8 juta rupiah saja.
  • CW705ENJ

Seri closet dari Toto ini merupakan closet duduk yang tidak memakai tangki melainkan memakai kran penyiraman otomatis. Closet duduk ini memiliki bentuk yang simpel dengan ukuran yang kecil. Sedangkan harga closet duduk Toto di depo bangunan seri ini hanya sekitar 5 juta saja.
Ukuran atau dimensi closet duduk Toto model Coupled Toilet ini rata-rata hampir sama dengan model yang minimalis. Dengan ukurannya yang tidak terlalu besar ini menciptakan closet model ini dapat ditempatkan dalam kamar mandi rumah minimalis yang sempit. Perlu diperhatikan, pada dikala Anda menentukan closet duduk pastikan ukuran atau dimensinya cukup untuk di daerah dalam kamar mandi Anda.
LihatTutupKomentar