-->

Cara Menciptakan Pertahanan Coc Th 5 Untuk Melindungi Gold, Elixir, Dan Trophy

Dalam dunia game online baik dari hp maupun komputer, ada beberapa game yang menjadi viral dalam beberapa tahun terakhir, salah satunya Clash of Clans atau yang sering disingkat COC. Game COC ini ialah permainan taktik dimana Anda diharuskan menciptakan base pertahanan dengan deretan tertentu sehingga menyulitkan musuh yang akan menyerang. Cara menciptakan pertahanan COC th 5 ialah salah satu yang cukup krusial dimana permainan sudah berkembang.

Dalam dunia game online baik dari hp maupun komputer Cara Membuat Pertahanan COC th 5 untuk Melindungi Gold, Elixir, dan Trophy
Baca juga : Mengatur Gaji 3 Juta

Tipe Base dalam Game Clash of Clans

Ada beberapa taktik yang sering dipakai untuk membuat pertahanan COC th 5 oleh para pemain. Biasanya ini menyusun pasukan di beberapa titik sehingga musuh yang masuk harus menghadapi pasukan tertentu. Secara singkat, berikut akan dijelaskan bagaimana cara menciptakan pertahanan COC th 5.
  • Base farming

Jika Anda sudah mencapai th 5, penggunaan base farming dianjurkan alasannya ialah Anda akan memerlukan upgrade semua building. Dengan memakai base bentuk farming, posisi gold dan elixir Anda akan kondusif dari serangan musuh. Hal ini dikarenakan setiap terjadi serangan musuh, akan ada jeda beberapa dikala untuk memperbaiki benteng dan bersiap kembali.
  • Base trophy

Selanjutnya salah satu cara menciptakan pertahanan COC th 5 ialah dengan memakai deretan base trophy. Ini sanggup dipakai jikalau Anda ingin mempertahankan trophy yang sudah direbut sebelumnya. Meski begitu, ada beberapa pilihan yang sanggup dipakai yaitu base farming atau hybrid. Setelah Anda selesai membangun building, Anda sanggup mulai dengan menyusun base trophy untuk mempertahankan trophy.
  • Base hybrid

Diantara cara menciptakan pertahanan COC th 5 ialah dengan menyusun base hybrid. Base hybrid dipakai untuk mempertahankan loot dan sekaligus trophy. Pada base ini, kiprah Anda ialah mencuri gold, elixir, dan juga trophy bekerjsama mungkin. Selanjutnya itulah yang Anda harus simpan dengan kondusif dalam base hybrid ini.
  • Base war

Cara menciptakan pertahanan COC th 5 ketika Anda memasuki th 5, ialah dengan menciptakan base war. Base war ini berfungsi untuk bertahan sekaligus menyerang. Pada tahap ini, umumnya akan ada yang mengatakan Anda menjadi anggota clan dan bekerja sama membangun base war yang kuat. Kawan sepermainan Anda niscaya akan berharap banyak pada Anda untuk sanggup bertahan dari serangan musuh.
Itulah tipe base pada game clash of clans yang sanggup Anda gunakan sebagai referensi. Pada dasarnya, pembangunan base ini menurut layout. Anda sanggup mencari lebih gampang melalui google.com. Disana terdapat banyak pola layout yang sanggup Anda jadikan acuan membangun base sesuai kebutuhan Anda. Dalam setiap perkembangan town hall, sampai th 6, deretan base akan selalu berubah mengikuti strategi. Cara menciptakan pertahanan COC th 5 terbaik ialah dengan kombinasi.
LihatTutupKomentar