-->

Oven Listrik Sico Tipe Big Panggangan Seri Tk-1150

Oven listrik Sico tipe Big Oven seri TK-1150 merupakan perlengkapan dapur jenis panggangan listrik dengan kinerja yang sangat mumpuni. Ini terbukti terang dengan larisnya produk tersebut di pasaran. Oven ini sangat diminati alasannya kepraktisannya dan kemudahannya dalam penggunaan. Berbagai fitur unggulan juga dilekatkan pada produk ini, yang akan memanjakan para penggunanya. Jika Anda tinggal di rumah minimalis atau apartemen, maka panggangan ini sangat pas bila ditempatkan di dapur pribadi. 
 merupakan perlengkapan dapur jenis panggangan listrik dengan kinerja yang sangat mumpuni Oven Listrik Sico Tipe Big Oven Seri TK-1150

Ikuti : Harga Oven Listrik Big seri

Jika Anda memiliki oven listrik Sico tipe Big Oven seri TK-1150, maka tidak perlu repot membutuhkan banyak peralatan. Ini dikarenakan panggangan listrik jenis ini sangat multifungsi. Oven listrik Sico ini pun tidak menciptakan area dapur menjadi mudah kotor serta perawatannya pun sangat gampang. Setelah Anda menggunakan panggangan ini diamkan beberapa dikala hingga panggangan tidak panas, lalu tinggal mengelapnya dengan kain higienis dan selesai.

Oven listrik Sico tipe Big Oven seri TK-1150 termasuk ke dalam jenis panggangan yang akrab atau pengoperasian dan pengaturannya sangat mudah bagi para ibu rumah tangga. Di bawah ini spesifikasi dari panggangan listrik tersebut :
  • Oven listrik produksi Sico ini dilengkapi dengan 3 fitur tombol, ialah tombol untuk mengatur suhu, tombol untuk mengatur elemen, dan tombol waktu.
  • Oven listrik ini terbuat dari 2 lapisan material baja hitam atau baja enamel yang dipergunakan sebagai penghantar panas yang sangat baik.
  • Oven listrik keluaran Sico ini memiliki ukuran yang terbilang besar dengan dimensi panjang 52 centimeter, tinggi 35 centimeter, dan lebar 30 centimeter.
  • Oven listrik ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 1150 watt dengan pengapian atas sebesar 500 watt dan pengapian bawah 650 watt.
Dalam menggunakan panggangan listrik Sico tipe Big Oven seri TK-1150, perlu sangat diperhatikan keterangan berikut ini:
  • Sebelum menggunakan panggangan listrik, sebaiknya dipanaskan terlebih dahulu selama 5 hingga 10 menit.
  • Oven listrik yang diproduksi Sico ini memang tergolong boros daya listrik. Untuk lebih menghemat, terlebih dahulu nyalakan api bab bawah, bila diharapkan gres menyalakan api bab atas, tetapi bila tidak diharapkan maka cukup api bab bawah saja yang dinyalakan.
  • Memanggang daging menggunakan panggangan listrik seri ini tidak butuh diputar-putar, alasannya suhu panas panggangan tergolong sangat tinggi, sehingga seluruh bab dari daging cepat matang secara merata.
Demikianlah ulasan kami mengenai panggangan listrik Sico tipe Big Oven seri TK-1150, terkait dengan spesifikasi produk beserta keterangan yang perlu diperhatikan. Berbagai keunggulan dari oven listrik ini akan memanjakan para ibu yang menyukai dunia baking. Semoga uraian ini dapat membantu Anda yang sedang mencari warta mengenai panggangan listrik Sico seri Big Oven seri TK-1150 tersebut. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar