-->

Oven Listrik Murah Watt Kecil Murah, Bukan Murahan

Saat ini panggangan listrik yakni jenis panggangan yang banyak disukai oleh para ibu. Mungkin Anda yakni salah satu yang sedang mencari panggangan listrik. Saat ini Anda sanggup dengan gampang mencari oven listrik murah watt kecil. Jika Anda jeli, Anda sanggup membeli panggangan yang meskipun harganya murah tetapi kualitasnya bukanlah murahan. Sebenarnya, menentukan panggangan dengan watt yang kecil juga akan menyelamatkan daya listrik di rumah Anda lantaran tidak akan mengambil daya listrik yang terlalu banyak. 
aat ini panggangan listrik yakni jenis panggangan yang banyak disukai oleh para ibu Oven Listrik Murah Watt Kecil Murah, Bukan Murahan
Baca Juga : Beda Microwave dgn Oven Listrik

Berbagai Pilihan panggangan listrik murah watt kecil

Ada beberapa pilihan bagi Anda yang sedang mencari panggangan tenaga listrik yang wattnya rendah, sesuaikan harga panggangan tersebut dengan budget yang Anda miliki.

    • Oven SHARP
    Oven listrik murah watt kecil yang sanggup direkomendasikan sanggup dimulai dari panggangan dengan brand Sharp. SHARP Low watt microwaves R 230 R (S) silver sanggup menjadi produk panggangan listrik yang direkomendasikan. Oven kecil watt listrik Sharp ini sanggup Anda dapatkan di toko-toko elektronik erat dengan kawasan tinggal Anda. Spesifikasinya yakni dengan daya 399 watt 7 power level, dan kapasitasnya 22 liter. Terdapat dua pilihan pengaturan dan pengaturan waktunya, yaitu 30 menit. Untuk harganya cukup terjangkau, yaitu 1.240.000. Dari SHARP, berikutnya ada microwave panggangan R21A1 W IN silver yang spesifikasinya masih sama dengan watt sebesar 399, kapasitas juga 22 liter, dan sanggup dipakai untuk memasak mie instan. Harganya lebih tinggi dibandingkan yang pertama yaitu 1.980.000.
      • Oven Kirin
      Oven listrik watt kecil Kirin sanggup Anda pilih dengan seri Kirim KBO 190 RA panggangan elektrik. Untuk wattnya yakni 400 watt dan memiliki kapasitas 19 liter. Warna panggangan listrik murah watt kecil yakni abu-abu. Memang kapasitasnya lebih kecil dibandingkan dengan pada brand Sharp tadi, oleh alasannya yakni itu harganya juga lebih terjangkau, kurang dari 1 jutaan. Untuk rak bab dalam panggangan memakai stainless steel jadi tahan usang dan anti karat. Berikutnya masih dari Kirin yaitu tipe Kirin KBO 190 RAW warna putih atau hitam dengan kapasitas yang sama yaitu 19 liter. Untuk wattnya, antara 400 – 800 watt dan terdapat pengaturan waktu.
      • Oven Maspion dan Cosmos
      Oven listrik murah watt kecil dari Maspion ini salah satunya yakni tipe panggangan listrik mot 600 dengan wattnya 850 watt. Untuk temperatur maksimal yang sanggup diatur yakni 250 celcius dan 60 menit timer. Untuk harganya 400.000 sudah terdapat selektor api atas maupun bawah. Selanjutnya dari brand Cosmos, salah satu yang sanggup Anda jadikan pilihan yakni tipe CO 9919 dengan 400-800 watt. Sama menyerupai pada panggangan Maspion, maka pada Cosmos ini terdapat api atas dan bawah. Adanya fungsi pemanas dan timer 60 menit dengan kapasitas 19 liter menjadi spesifikasi dari panggangan listrik ini.

      Nah, itulah beberapa panggangan listrik murah watt kecil yang recomended bagi ibu rumah tangga atau Anda yang sedang berpikir untuk menjalankan bisnis contohnya menciptakan kue-kue kering atau roti. Selain mengenal beberapa jenis panggangan dengan watt yang rendah, Anda juga harus memahami tips dalam menentukan oven. Yang paling utama sesuaikan dengan budget Anda, ukuran watt juga dipertimbangkan dengan watt di rumah, dan pilihlah materi yang tahan usang menyerupai stainless untuk bab rak di dalam oven.
      LihatTutupKomentar