-->

Ketajaman Pisau Cap Garpu Orisinil Jerman Yang Melegenda

Pisau cap garpu orisinil jerman merupakan salah satu legenda pisau yang berada di Kota Palembang. Pisau ini merupakan jenis pisau yang sangat penting bagi masyarakat Palembang. Sehingga tidak jarang banyak perantau yang berasal dari Palembang yang membawa turut serta pisau antik cap garpu orisinil jerman ini. Karena banyak yang menganggap bahwa pisau ini bisa melindungi diri pemiliknya dari ancaman yang mengintai ketika berada di tanah perantauan. Dan berdasarkan kepercayaan, pisau jenis ini berasal dari garpu yang dipipihkan. 

 merupakan salah satu legenda pisau yang berada di Kota Palembang Ketajaman Pisau Cap Garpu Asli Jerman yang Melegenda
Baca Juga : Pisau Sembelih Paling Tajam

Legenda dan Keunggulan Pisau Cap Garpu Asli Jerman

Pisau cap garpu ini merupakan salah satu pisau yang terbuat dari baja berkualitas terbaik yang berasal dari Jerman. Pisau cap garpu ini mempunyai warna ungu yang sedikit gelap. Karena hal mempunyai warna inilah, letak dari keunikan pisau cap garpu sangat diminati. Karena umumnya kita hanya bisa melihat warna pisau dengan warna hitam maupun putih saja. Pisau ini juga dikenal sebagai pisau herder. Karena bukan hanya gambar garpu saja yang dimilikinya, tapi ada juga goresan pena herder yang ada pada badan pisau ini.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh pisau tajam cap garpu orisinil jerman ini yaitu ketajaman serta kekuatan baja yang dimilikinya. Nah, salah satu keunggulan lain dari segi ketajaman yang dimilikinya yaitu pisau ini cukup tajam walaupun tidak diasah selama beberapa tahun sekalipun. Namun bila Anda ingin memakai pisau ini untuk memotong daging, alangkah baiknya bila mengasahnya satu bulan sekali. 

Bukan hanya berpengaruh dan tajam saja, pisau cap garpu orisinil jerman ini merupakan jenis pisau yang tidak patah. Jika tidak percaya, bisa Anda coba dengan meletakan paku pada bab bawah pisau ini. Setelah itu pukul dengan keras memakai palu. Jika pisau patah maka pisau yang Anda miliki yaitu palsu. Namun bila paku terpotong menjadi dua bagian, maka pisau cap garpu yang Anda miliki yaitu asli. 

Harga Pisau Cap Garpu Asli Jerman

Selain mempunyai dua keunggulan tersebut, hal yang istimewa lainnya yang dimiliki pisau jenis ini yaitu harganya. Pisau ini mempunyai ukuran yang berbeda-beda, yaitu 5 inchi, 9 inchi, 14 inchi hingga dengan 21 inchi. Untuk harganya sendiri memang sedikit mahal. Karena pisau jenis ini yang berukuran 5 Inci saja mempunyai harga hingga Rp 350.000. Walaupun mempunyai harga yang mahal, namun pisau ini sangat cocok dipakai untuk memasak.

Demikian informasi pisau cap garpu orisinil jerman yang mempunyai materi dasar dari baja jerman ini. Karena ketajaman dan legenda yang dimilikinya tidak salah bila ada banyak pengrajin padai besi yang membuatnya sendiri. Dan, biasanya berakal besi ini menjual pisau buatannya dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar Rp 15.000 hingga Rp 75.000 saja. Sampai jumpa dan terima kasih telah berkunjung.
LihatTutupKomentar