-->

Harga Dan Bentuk Pisau Untuk Menguliti Sapi Yang Berkualitas

Salah satu jenis pisau yang wajib dimiliki oleh para jagal binatang yaitu pisau untuk menguliti atau skinning knife. Bentuk pisau untuk menguliti sapi ataupun binatang ternak lainnya berbeda dengan bentuk pisau pada umumnya. Hal ini dikarenakan pisau untuk menguliti ini harus memiliki bentuk yang memudahkan penggunanya dalam memisahkan antara daging dan kulit hewan. 

Salah satu jenis pisau yang wajib dimiliki oleh para jagal binatang yaitu pisau untuk mengul Harga dan Bentuk Pisau Untuk Menguliti Sapi Yang Berkualitas
Baca Juga : Pisau Sembelih Buatan Jerman

Skinning knife untuk menguliti binatang juga memiliki ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan jenis binatang yang akan dikuliti. Semakin besar hewannya maka pisau yang dipakai juga semakin besar.

Bentuk pisau untuk menguliti sapi secara umum melengkung keluar dengan lengkungan yang tidak terlalu dalam. Lengkungan pada pisau ini sangat membantu dalam menguliti kulit sapi ataupun binatang lainnya. Nah, bagi Anda yang sedang mencari pisau khusus menguliti sapi ataupun binatang lainnya, berikut ini daftar harga dan bentuknya khusus untuk Anda:
  • Pisau kulit Fibrox

Fibrox merupakan pisau kulit yang terbuat dari stainless steel yang berkualitas tinggi. Gagang dari pisau ini terbuat dari polyproplene yang nyaman untuk digenggam. Selain itu, pisau ini juga tersedia dalam banyak sekali warna gagang yang menarik. Dengan panjang bilah 15 hingga 18 cm, maka pisau ini sangat cocok untuk menguliti sapi yang sudah disembelih. Selain itu, panjang gagangnya juga cukup panjang sehingga kondusif untuk digunakan.
  • Pisau kulit Solingen

Pisau kulit Solingen ini merupakan pisau kulit orisinil Jerman yang dibentuk dengan memakai stanless steel dan molibdenum. Ukuran dari pisau ini yaitu 18 dan 15 cm dengan panjang gagang 15 cm. Harga pisau untuk menguliti sapi orisinil Jerman ini memang cukup mahal yaitu 2 juta rupiah, hal ini dikarenakan pisau ini orisinil dari Jerman
  • Pisau kulit Hongjin

Untuk Anda yang ingin memiliki pisau kulit dengan ukuran yang kecil dapat menentukan pisau kulit Hongjin. Pisau ini memiliki ukuran yang cukup kecil dengan gagang yang terbuat dari kayu. Jenis pisau kulit ini dihargai dengan harga yang cukup murah, yaitu sekitar 200 ribu rupiah saja.
  • Pisau kulit Pakka

Bagi Anda yang bahagia berburu dapat memakai pisau kulit Pakka ini untuk menguliti hasil buruan. Pisau kulit ini termasuk pisau lipat yang tajam sehingga gampang dibawa kemana saja. Selain untuk menguliti, pisau ini juga dapat untuk menyembelih binatang buruan yang kecil. Harga dari pisau ini juga cukup terjangkau yaitu hanya sekitar 300 ribu rupiah saja.
Dari daftar pisau untuk menguliti diatas terlihat bahwa bentuk pisau untuk menguliti sapi ataupun binatang lainnya niscaya melengkung. Ukuran lengkungan dari pisau ini tergantung dari ukuran pisau dan juga jenis binatang yang akan dikuliti. Untuk menguliti binatang dengan ukuran besar menyerupai sapi sangat disarankan untuk memakai pisau menguliti yang berukuran besar. Namun pisau menguliti yang berukuran kecil juga diharapkan untuk menguliti bab kaki-kaki sapi yang kecil.
LihatTutupKomentar