-->

Harga Kunci Pas Ring 1 Set Merek Tekiro

Tiap komponen kendaraan dirakit dengan cara yang hati-hati, akan tetapi dengan berjalanya waktu niscaya ada hal-hal pengganggu ibarat salah satu komponen lepas atau bahkan hilang. Apabila hal itu terjadi, maka kendaraan Anda akan mengalami kerusakan yang bertambah. Untuk itu, sebelum hal tersebut menjadi faktual maka Anda perlu memperbaikinya. Namun begitu, Anda sanggup memperbaikinya sendiri memakai kunci pas ring. Nah, untuk mengetahui harga kunci pas ring 1 set, berikut kami rangkumkan informasinya untuk Anda.

Tiap komponen kendaraan dirakit dengan cara yang hati Harga Kunci Pas Ring 1 Set Merek Tekiro
Baca Juga : Kegunaan dan Harga Kunci Ring Pas Tekiro

Perlu Anda ketahui bahwa kunci ring pas mempunyai dua buah bentuk ujung kunci yang berbeda dan juga mempunyai fungsi yang sedikit berbeda pula. Keduanya memang berfungsi untuk mengencangkan atau mengendurkan baut atau mur, akan tetapi ujung kunci ring yang mempunyai gaya tuas lebih besar akan mempunyai kegunaan untuk membuka mur dengan kondisi yang amat kencang dan sangat sulit untuk dibuka. Sementara itu, kunci bab pas akan dipakai ketika melepas mur atau baut yang sudah agak longgar. 

Tekiro menghadirkan harga kunci pas ring 1 set yang terjangkau dan tentu sebanding dengan kualitasnya. Merek Tekiro merupakan salah satu merek dengan variasi banyak tidak hanya perkakas otomotif, akan tetapi juga industri juga. Anda tidak akan kecewa membeli perkakas otomotif merek Tekiro alasannya ialah produknya dibentuk dengan kualitas terbaik dan telah ditetapkan oleh Japanese Industrial Standart. Material yang dipakai yaitu chrome vanadium, jumlahnya 14 pcs, ukuran yang ada dalam set yaitu 8 hingga 32 mm. 

Penggunaan chrome vanadium akan sangat memberi laba untuk para penggunanya alasannya ialah dari segi kekuatannya akan lebih berpengaruh dan juga akan tahan karat. Selain itu juga akan memperlihatkan tampilan yang lebih mengkilap daripada tools yang lainnya. Chrome vanadium memang difungsikan untuk menciptakan perkakas yang akan dipakai untuk alat pengencang yang baik. Biasanya, chrome vanadium sanggup ditemui dalam beberapa tools di Tekiro terutama pada produk kunci ring pas dan kunci sok.

Harga kunci pas ring 1 set lebih terjangkau dan akan sebanding dengan kegunaannya yaitu hingga Rp 460.000,00. Akan tetapi harga sanggup berubah kalau terkait dengan harga promosi atau penawaran yang berbeda untuk setiap toko online. Sebaiknya Anda menentukan toko online yang terpercaya sehingga Anda akan memperoleh barang yang sesuai. Hati-hati terhadap barang-barang palsu alasannya ialah ketika ini banyak yang menggandakan atau menggandakan tanpa izin serta penggunaan materi pembentuk yang berbeda. Hal ini tentu akan menurunkan kualitas tools yang orisinil dan tentu merugikan Anda sebagai konsumen. 

Sebagai tips penutup, Anda sanggup membeli kunci pas ring sesuai dengan kebutuhan. Dimana dalam satu set akan ada 8 pcs, 11pcs, 12 pcs hingga 14 pcs dengan harga yang bervariasi. Ya, demikianlah pembahasan yang sanggup kami sampaikan mengenai harga kunci pas ring 1 set. Semoga bermanfaat.
LihatTutupKomentar