-->

Harga Pisau T Kardin Kualitas Dunia

Pisau T Kardin telah menjadi hasil karya anak bangsa yang berhasil mendapat legalisasi dunia. Pisau yang dibentuk di Bandung ini terbukti bisa memasuki pasar internasional dan bersaing di dalamnya. Pembelinya berasal dari banyak negara ibarat Belanda, Spanyol dan Perancis. Bahkan anggota pasukan khusus Yordania dan Amerika Serikat juga menjadi pelanggannya. Pisau ini memang sangat disukai, alasannya walaupun kualitasnya setara dengan pisau papan atas dunia, tetapi harga pisau T Kardin terbilang cukup bersahabat. 

Pisau T Kardin telah menjadi hasil karya anak bangsa yang berhasil mendapat legalisasi d Harga Pisau T Kardin Kualitas Dunia
Baca Juga : Tentang Pisau Teddy Kardin Terbaik Indonesia

Keunggulan Pisau T Kardin

Sebagian besar pisau T Kardin dibentuk secara manual atau handmade. Kebanyakan pisau-pisau tersebut mempunyai jenis bowie atau skinner. Produk pisau T Kardin lainnya ialah belati serta golok. Ada juga senjata-senjata tradisional dari banyak sekali tempat ibarat Mandau dari Dayak, badik dari Makasar, keris dari Jawa dan Rencong dari Aceh. Kujang dan Bedog Cepot yang khas Sunda juga turut diproduksi. Semua pisau yang dihasilkan mempunyai kualitas internasional yang sangat unggul.

Pisau T Kardin dibentuk dengan memakai baja import Jepang yang diperoleh dari Hitachi Steel. Baja ini kemudian diproses sampai mempunyai tingkat kekerasan dan ketajaman yang diinginkan. Ketajaman pisau T Kardin telah setara bahkan lebih baik dari pisau-pisau kelas atas dunia. Saat ini telah dijual 50 jenis pisau dengan desain dan harga pisau T Kardin yang beragam. Pisau-pisau tersebut ada yang mempunyai gagang dari tanduk, kayu eboni, kuningan serta besi. 

T Kardin Pisau Indonesia juga telah menghasilkan pisau-pisau berpamor. 
Contohnya ialah keris yang dibentuk dengan teknik metalurgi sampai menghasilkan pamor atau abjad tertentu. Teknik pamor pada pisau juga dikenal secara internasional melalui pisau buatan Damaskus di Suriah. Pisau yang ditempa dengan teknik khusus ini bisa menghasilkan alur mata pisau yang memunculkan Damaskus Style. Untuk menghasilkan pisau berpamor dan pisau-pisau berkualitas tinggi lainnya, T Kardin telah bekerja sama dengan 20 orang pengrajin dari banyak sekali penjuru tanah air. 

Harga Berbagai Jenis Pisau T Kardin

Bagi pecinta dan kolektor pisau, harga pisau buatan T Kardin dengan kualitas dunia tersebut dianggap tidak terlalu mahal. Misalnya saja untuk pisau lipatnya, ditawarkan dengan harga sekitar 1,1jutaan rupiah. Sedangkan untuk pisau berburu, bisa dibeli dengan harga 1,2juta sampai 1,6juta rupiah. Kapak maupun golok buatan T Kardin mempunyai harga antara 850ribu sampai 1,9juta rupiah. Sedangkan untuk pisau skinner dijual dengan harga 400ribu sampai 1juta rupiah. 

Harga pisau T Kardin untuk jenis pisau taktis militer berkisar antar 250ribu sampai 2,2juta rupiah. Sedangkan katana set dihargai 1,5juta sampai 3,6juta rupiah. Untuk banyak sekali jenis pisau tradisional, T Kardin mengatakan harga 600ribu sampai 2,5juta rupiah. Pisau dapur buatan T Kardin bisa dibeli dengan harga 500ribu sampai 1,3juta rupiah. Sedangkan pisau Bowie Damaskus ditawarkan dengan harga 2,3juta sampai 2,5juta rupiah.
LihatTutupKomentar