-->

Yuk, Cari Tahu Arti Nama Perusahaan Berdasarkan Feng Shui Semoga Makin Hoki!

Membuka sebuah perjuangan apalagi level besar menyerupai perusahaan pastinya perlu mempertimbangkan banyak faktor. Hal ini disebabkan perusahaan membutuhkan modal besar, serta merekrut banyak pihak sebagai pegawai. Oleh lantaran itu, maju mundur dan keberlanjutan perjuangan ditentukan oleh banyak orang dan sebaliknya, nasib banyak orang bergantung pada perusahaan. Menyadari hal tersebut tentu rencana pembukaan perusahaan harus disiapkan betul. Tidak hanya modal dan sumber daya, tapi juga apakah perusahaan mempunyai peruntungan baik. Untuk itu, yuk cari tahu arti nama perusahaan berdasarkan feng shui.

Membuka sebuah perjuangan apalagi level besar menyerupai perusahaan pastinya perlu mempertimbangka Yuk, Cari Tahu Arti Nama Perusahaan Menurut Feng Shui Agar Makin Hoki!
Baca Juga : Apa Usaha Yang Cocok Menurut Feng Shui Untuk Anda?

Pada dasarnya, feng shui yakni ilmu topografi yang berasal dari Cina. Ilmu ini secara prinsip mempercayai bahwa manusia, bumi dan nirwana sanggup hidup berdampingan saling serasi dengan tujuan untuk memperbaiki kehidupan. 
Dalam memakai feng shui, yang diutamakan yakni keharmonisan unsur-unsur yang ada di alam, yaitu elemen Api, Tanah, Kayu, Logam dan Air. Kelima unsur ini dianggap sebagai unsur dasar alam semesta berdasarkan dogma Cina Kuno. Ketika unsur-unsur ini bersatu dengan baik dan membawa harmonisasi pada lingkungan sekitar, hoki akan menyertai.

Feng shui perusahaan atau hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membangun suatu perusahaan berdasarkan ilmu topografi ini sanggup dilihat dari aneka macam aspek; kesesuaian pemilik dengan bidang perjuangan yang dibuat, pemilihan lokasi usaha, nama perusahaan, dan juga logonya. Dalam artikel ini kita akan fokus dulu pada arti nama perusahaan berdasarkan feng shui dan meninggalkan aspek lainnya dalam pembahasan lain. Berdasarkan andal feng shui, nama perusahaan yang tidak sesuai akan menciptakan perjuangan menjadi tidak lancar dan tidak membawa berkah bagi pemilik.

Apabila Anda ingin nama perusahaan yang membawa hoki, ingat selalu beberapa aspek penting berikut.
  • Pilihlah nama yang tidak terlalu panjang, tapi terang menggambarkan perjuangan yang Anda buat.
  • Gunakan nama yang mempunyai unsur positif, menyerupai cerah, jaya, abadi, mekar, megah, damai, sentosa, dan lain-lain. Nama dengan unsur nyata ini akan meningkatkan dogma pelanggan terhadap perjuangan yang Anda buat.
  • Selain unsur positif, sanggup juga memakai nama perjuangan yang mengandung unsur air, menyerupai samudera, biru, dan lain-lain.
  • Perhatikan baik-baik apakah nama perusahaan yang akan Anda pilih itu mempunyai kemungkinan bermakna negatif di tempat lain, walaupun bukan di kawasan tempat Anda. Jika memang ada kemungkinan tersebut, akan lebih baik dihindari.
  • Konsultasikan arti nama perusahaan berdasarkan feng shui ke ahlinya sehingga Anda akan lebih yakin dalam menciptakan suatu usaha.
Demikian sedikit citra yang sanggup kami ulas terkait dengan kebutuhan pengecekan arti nama perusahaan berdasarkan feng shui. Selain beberapa poin diatas, sebetulnya kecocokan nama dan perjuangan Anda juga amat dipengaruhi oleh nama pemilik perjuangan itu sendiri. Selain itu, biar kondisi keseimbangan kelima buah unsur dasar dalam feng shui sanggup terakomodasi dengan baik, ingat selalu untuk memperhatikan lokasi perjuangan serta peletakan barang-barang yang Anda lakukan di lokasi.
LihatTutupKomentar