-->

Harga Kunci Pas Ring Tekiro 1 Set Terjangkau

Kunci ring menjadi salah satu alat yang sangat diperlukan dalam dunia perbengkelan. Tak hanya dijual dalam satuan saja, namun kunci ring ini juga bisa dibeli dalam bentuk set. Yang mana tentu saja harga yang akan didapat juga lebih terjangkau. Nah, bagi Anda yang ingin membeli kunci pas ring yang berkualitas dan terjangkau, sekarang sudah ada banyak sekali ukuran kunci pas ring di dalam set yang sangat mudah untuk memenuhi kebutuhan perbengkelan Anda. Untuk itu, berikut ini akan kami ulas mengenai harga kunci pas ring Tekiro 1 set sebagai isu untuk Anda yang aktif dalam dunia perbengkelan.

Kunci ring menjadi salah satu alat yang sangat diperlukan dalam dunia perbengkelan Harga Kunci Pas Ring Tekiro 1 Set Terjangkau
Baca Juga : Kegunaan dan Harga Kunci Ring Pas Tekiro

Perlu Anda ketahui bahwa merek Tekiro memang mempunyai produk-produk yang berkualitas tinggi dengan memperhatikan bahan-bahan pembentuk tools. Hal ini sudah terbukti alasannya ialah setiap produk milik Tekiro telah di menetapkan oleh J.I.S atau Japanese Industrial Standard. Produk-produk Tekiro juga telah diakui dunia dan termasuk masyarakat Indonesia. Banyak konsumen Indonesia yang puas akan produk Tekiro terutama kunci pas ring-nya alasannya ialah memakai materi yang berkualitas ibarat Chrome Vanadium.

Bahan penyusun Chrome Vanadium ialah materi yang memang sering ditemui pada perangkat otomotif terutama pada produk kunci mekanikal ataupun kunci sok. Bahan tersebut memang dipakai secara khusus sehingga bisa memperbaiki komponen-komponen otomotif ataupun perkakas rumah tangga yang sedang rusak. Keunggulan dalam memakai materi chrome vanadium ialah bisa menghasilkan kekuatan yang maksimal dan sanggup bertahan terhadap karat. 

Chrome vanadium sendiri merupakan suatu kombinasi dari chrome dan vanadium memakai perbandingan tertentu sehingga akan menghasilkan tools yang hebat. Bahan chrome akan bisa memperlihatkan penampilan yang mengkilap pada kunci pas ring Tekiro, sedangkan vanadium akan memperlihatkan kekuatan yang besar dan material tahan karat sehingga tools akan awet. Tekiro tidak akan memakai bahan-bahan yang asal-asalan semoga konsumen di seluruh dunia sanggup menggunakannya dengan puas dan mempermudah orang-orang dalam memperbaiki perkakas yang rusak.

Harga kunci pas ring Tekiro 1 set sangat bervariasi alasannya ialah setiap set akan berbeda baik jumlah isinya maupun ukurannya. Misalnya kunci pas ring Tekiro set yang berisi 11 pcs dengan ukuran 8 hingga 24 mm, Anda bisa mendapatkannya dengan harga hingga Rp 270.000,00. Sedangkan kunci pas ring Tekiro set yang berisi 14 pcs dengan ukuran 8 hingga 24 mm bisa dimiliki dengan harga hingga Rp 375.000,00. Dan untuk kunci pas ring Tekiro set yang berisi 12 pcs dengan ukuran 6 hingga 32 mempunyai harga Rp 666.000,00.

Harga kunci pas ring Tekiro 1 set yang tentu saja berbeda-beda di setiap daerahnya. Untuk itu, sebaiknya Anda membeli sesuai dengan kebutuhan Anda sehingga akan dipakai secara maksimal. Anda sanggup membeli secara online ataupun offline. Semoga sanggup bermanfaat dan sanggup dijadikan tumpuan Anda dalam mencari kunci pas ring yang berkualitas dan terbaik.
LihatTutupKomentar