-->

Warna Cat Rambut Loreal Untuk Kulit Sawo Matang

Anda sebagai perempuan ingin terlihat keren dan beda? Merubah warna rambut orisinil yaitu cara terbaik untuk melakukannya. Tapi jangan asal menentukan warna rambut, Anda harus menentukan warna rambut yang sesuai dengan warna kulit. Manusia mempunyai pigmen yang disebut melanin dalam tubuh. Melanin bertanggung jawab atas warna rambut, mata dan kulit. Melanin juga yang menentukan bagaimana warna kulit akan berubah dalam kondisi cuaca yang berbeda. Variasi jumlah melanin dalam tubuh, penyebaran, bentuk dan ukuran akan mempengaruhi warna kulit.


Warna kulit yaitu faktor yang paling penting untuk dipertimbangkan sebelum Anda mewarnai rambut. Pilihan warna rambut yang sempurna sanggup meningkatkan penampilan, sementara kombinasi warna kulit dan warna rambut yang salah sanggup merusak keseluruhan penampilan dan sanggup menciptakan Anda terlihat tidak alami. Itulah mengapa penting untuk menentukan warna yang sempurna alasannya apa yang terlihat manis pada perempuan Kaukasia mungkin tidak terlihat baik untuk perempuan asia tenggara yang berkulit sawo matang.

Agar sanggup menentukan warna rambut yang benar kita harus tahu dulu warna kulit kita termasuk hangat atau dingin. Trik sederhana untuk menemukan nada kulit kita yaitu: jikalau kulit terlihat merah padam di bawah sinar matahari, maka tone kulit termasuk cuek dan jikalau berjemur di bawah sinar matahari dan kulit terlihat gelap maka Anda mempunyai warna kulit yang hangat.

Cara lain untuk menyidik tone kulit yang benar yaitu dengan melihat pergelangan tangan Anda secara bersahabat di bawah sinar matahari. Jika pembuluh darah di pergelangan tangan Anda terlihat hijau berarti tone warna hangat. Jika terlihat biru berarti  tone warna dingin. Tapi terkadang, Anda tidak tahu apakah pembuluh darah itu berwarna biru atau hijau. Dalam hal ini, Anda mungkin mempunyai nada kulit netral.

Loreal sebagai salah satu merek cat rambut kelas dunia mempersembahkan produk-produk khusus untuk para perempuan asia yang kebanyakan berkulit sawo matang. Warna cat rambut Loreal untuk kulit sawo matang dipilih juga tetap memperhatikan tone warna kulit hangat atau dingin. Warna cat rambut Loreal untuk kulit sawo matang sanggup dipilih warna yang satu atau dua tingkat lebih jelas atau lebih gelap dari warna rambut asli. Cara lain yaitu menentukan warna yang sesuai dengan warna mata Anda.
Untuk yang mempunyai tone hangat harus menentukan warna hangat menyerupai tembaga sedangkan tone cuek sebaiknya menentukan warna-warna sejuk menyerupai walnut brown.

Semua warna coklat dan burgundy dan warna merah yaitu warna alami yang sesuai untuk sebagian besar warna kulit sawo matang. Kaprikornus jikalau Anda mempunyai kulit pucat, jauhkan diri dari semua warna rambut emas dan coklat abu. Jika Anda mempunyai kecenderungan untuk menjadi merah di bawah sinar matahari, hindari warna rambut merah.


LihatTutupKomentar