-->

5 Cara Meluruskan Rambut Tanpa Catok Dan Rebonding Dengan Alami

Merebonding dan mencatok rambut merupakan salah satu cara tercepat untuk menciptakan rambut menjadi lurus. Namun tahukah Anda, terlalu sering mencatok dan merebonding rambut bisa merusak lapisan luar rambut sehingga rambut menjadi kering dan bercabang. Nah, bagi Anda yang ingin rambut lurus tanpa merusak rambut, maka sangat disarankan untuk memakai cara meluruskan rambut tanpa catok dan rebonding. Cara untuk meluruskan rambut tanpa dicatok dan direbonding ialah dengan memakai materi alami.

Merebonding dan mencatok rambut merupakan salah satu cara tercepat untuk menciptakan rambut me 5 Cara Meluruskan Rambut Tanpa Catok Dan Rebonding Dengan Alami
Baca Juga : 4 Obat Catok Rambut Alami Agar Tahan Lama

Bahan Alami Meluruskan Rambut Tanpa Catok dan Rebonding

Ada cukup banyak materi alami yang bisa dipakai untuk meluruskan rambut secara alami dan permanen. Berikut ini daftar materi alami yang bisa meluruskan rambut secara permanen:
  • Susu dan telur

Cara meluruskan rambut tanpa catok dan rebonding dengan materi alami yang pertama yaitu memakai ramuan susu dan telur. Campuran susu dan telur bisa menciptakan rambut Anda lurus alami tanpa harus rebonding dan catok. Untuk memakai susu dan telur sebagai pelurus rambut cukup mudah, yaitu gunakan gabungan keduanya untuk masker rambut selama 15 menit sebelum keramas. Cara penggunaannya harus merata dari pangkal kepala hingga ujung rambut.
  • Minyak kedelai

Belum banyak yang mengetahui bahwa minyak kedelai bisa menciptakan rambut menjadi lurus. Gunakan minyak kedelai ini merata pada rambut sehabis keramas kemudian diamkan selama 15 menit kemudian bilas lagi dengan air bersih. Anda akan mendapat rambut lurus alami permanen dengan cara ini.
  • Minyak almond

Cara meluruskan rambut permanen juga bisa memakai minyak almond. Minyak yang terbuat dari biji almond ini bisa meluruskan rambut secara alami. Anda hanya perlu memakai minyak almond ini sebagai conditioner sehabis keramas. Kemudian diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih.
  • Pepaya dan pisang

Campuran pepaya dan pisang juga bisa dijadikan sebagai obat pelurus rambut permanen alami, hal ini dikarenakan gabungan vitamin yang ada di pepaya dan pisang bisa menciptakan rambut menjadi lurus alami dan indah. Cukup gunakan masker rambut pepaya dan pisang selama 30 menit setiap Minggu maka rambut Anda akan lurus alami secara permanen.
  • Gel pengecap buaya

Cara meluruskan rambut ikal tanpa rebonding dan catok juga bisa memakai gel pengecap buah. Untuk meluruskan rambut dengan gel pengecap buaya cukup mudah, yaitu oleskan gel pengecap buaya orisinil merata pada rambut kemudian diamkan selama 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.
Bagi Anda yang menginginkan rambut lurus alami tanpa rebonding dan catok bisa menentukan salah satu cara diatas. Dengan cara meluruskan rambut tanpa catok dan rebonding memakai materi alami ini, Anda tidak hanya akan mendapat rambut lurus alami saja tapi juga rambut yang sehat dan berkilau. Selain itu, penggunaan materi alami untuk rambut juga sangat kondusif dipakai dalam jangka waktu yang panjang.
LihatTutupKomentar