-->

Daftar Terbaru Harga Kunci Sok Kenmaster Lengkap

Kenmaster merupakan salah satu merek perkakas perbengkelan yang sudah cukup populer dengan kualitasnya yang bagus. Merek perkakas perbengkelan ini menyediakan hampir semua jenis perkakas bengkel termasuk kunci sok. Harga kunci sok Kenmaster tergolong yang paling murah dipasaran. Walaupun harganya murah, namun kunci sok dari Kenmaster ini tetap mempunyai kualitas yang bagus. Kualitas kunci Kenmaster ini tidak perlu diragukan lagi, hal ini dikarenakan materi yang dipakai dalam menciptakan kunci yaitu bahan-bahan yang terbaik.
Kenmaster merupakan salah satu merek perkakas perbengkelan yang sudah cukup populer denga Daftar Terbaru Harga Kunci Sok Kenmaster Lengkap
Baca Juga : Daftar Harga Kunci Sok Krisbow Semua Seri Terbaru

Nah, bagi Anda yang ingin mempunyai kunci sok dari Kenmaster ini, berikut ini daftar harga kunci sok Kenmaster terbaru yang ada dipasaran Indonesia:
  • Kunci Sok Kenmaster isi 10

Kunci sok Kenmaster yang paling kecil yaitu kunci sok Kenmaster yang berisi 10 buah. Harga dari kunci sok dari Kenmaster ini tentunya sangat murah, yaitu hanya sekitar 50 ribu rupiah saja. Namun isinya hanya satu buah handle dan 10 buah mata sok dari Kenmaster.
  • Kunci Sok Kenmaster isi 21

Bagi Anda yang ingin kunci sok dari Kenmaster yang lebih banyak isinya dapat membeli kunci sok Kenmaster yang berisi 21 buah. Kunci sok ini terdiri atas 21 buah mata sok dan juga beberapa handle serta obeng. Selain itu, Kenmaster juga mengatakan bonus 1 buah spon untuk setiap pembelian satu set kunci sok Kenmaster ini. Harga dari kunci sok merek Kenmaster isi 21 ini sekitar 80 ribu rupiah.
  • Kunci Sok Kenmaster isi 25

Jika kunci sok dengan 21 buah kunci masih kurang maka Anda dapat membeli kunci sok Kenmaster yang berisi 25 buah kunci sok. Kunci sok ini lebih lengkap dengan komplemen beberapa model dan bentuk kunci. Harga dari kunci sok Kenmaster isi 25 buah ini juga tidak terlalu mahal hanya sekitar 90 ribuan saja.
  • Kunci Sok Kenmaster isi 27

Kenmaster juga mengatakan satu set kunci sok yang berisi 27 buah. Harga kunci sok Kenmaster 27 pcs ini lebih lengkap dengan banyak pilihan jenis kunci sok didalamnya. Selain itu, satu set kunci sok ini juga dilengkapi dengan aneka macam jenis handle yang cukup lengkap.
  • Kunci Sok Kenmaster isi 41

Bagi Anda yang ingin kunci sok lebih lengkap maka dapat menentukan kunci sok Kenmaster yang berisi 41 buah kunci. Kunci sok dari Kenmaster ini berisi lebih banyak pilihan kunci sok yang dapat digunakan. Selain itu, dalam satu set kunci sok ini juga sudah dilengkapi dengan handel yang lengkap. Untuk harga dari satu set kunci sok Kenmaster ini sekitar 100 ribu rupiah.
Harga kunci sok Kenmaster ini relatif rumah dengan bermacam-macam isi kunci. Bagi Anda yang ingin memulai perjuangan bengkel maka sangat disarankan untuk membeli kunci sok Kenmaster seri yang terlengkap. Hal ini dikarenakan semua kunci sok ini niscaya dipakai dalam dunia perbengkelan. Selain itu, dengan membeli yang lengkap maka harganya dapat lebih murah dibandingkan membeli secara eceran.
LihatTutupKomentar