-->

Ini Beliau Flora Hoki Berdasarkan Feng Shui Di Halaman Rumah

Tanaman hoki berdasarkan Feng Shui di halaman rumah yang baik. Rumah yang banyak tumbuhan akan memperlihatkan kesejukan dan sirkulasi udara yang baik, tentunya konsep alami tersebut diidam-idamkan oleh banyak orang. Tanaman memang unsur yang penting untuk menghilangkan energi negatif dan memperlihatkan energi faktual bagi pemilik dan penghuni rumah. Selain untuk embel-embel dan penghias rumah, banyak juga tumbuhan hias yang bisa menghasilkan pundi-pundi sehingga pemilik rumah mendapat hasil yang lebih. 

 Rumah yang banyak tumbuhan akan memperlihatkan kesejukan dan sirkulasi udara yang baik Ini Dia Tanaman Hoki Menurut Feng Shui di Halaman Rumah
Baca Juga : 6 Jenis Tanaman Depan Rumah Menurut Feng Shui Yang Bagus dan Jelek

Namun, ada beberapa tumbuhan yang kurang baik untuk ditanam di depan atau halaman rumah, oleh alasannya itu sebaiknya Anda perlu tahu wacana tanaman-tanaman yang menguntungkan atau memberi hoki. Adapun berikut ini telah kami rangkumkan beberapa tanaman hoki berdasarkan Feng Shui di halaman rumah yang perlu Anda ketahui yang sanggup membawa energi baik dalam rumah.
  • Tanaman Pacira

Tanaman ini merupakan salah satu tumbuhan hoki berdasarkan feng shui di halaman rumah sehingga sering disebut dengan pohon uang. Tanaman pacira dipercaya mempunyai chi yang stabil. Hal tersebut sanggup memperlihatkan kebaikan bagi pemilik rumah, selain itu juga sanggup menjadi mediator yang baik dalam mendatangkan rezeki untuk pemiliknya.
  • Tanaman Sansevieria

Tanaman sansevieria ini dipercaya bisa menetralisasi chi yang kurang baik sehingga sanggup seimbang. Selain itu, tumbuhan ini sanggup menyembuhkan penyakit-penyakit kronis menyerupai kanker.
  • Tanaman Pisang

Selain lezat untuk dikonsumsi, pisang juga sanggup dijadikan tanaman hoki berdasarkan Feng Shui di halaman rumah. Pohon pisang yaitu tumbuhan yang sangat baik untuk ditanam di depan rumah alasannya mempunyai yin yang bagus. Selain buah pisang yang sanggup berbuah ada juga tumbuhan pisang hias yang bewarna-warni.
  • Tanaman Kamboja

Tanaman kamboja sanggup dijadikan tumbuhan hoki berdasarkan Feng Shui di halaman rumah yang bisa mempercantik teras atau depan rumah Anda, cara penanamannya bisa eksklusif di tanam di tanah maupun diletakkan dalam pot. Hampir seluruh tempat-tempat di tempat Bali terutama di halaman rumah banyak ditanami tumbuhan kamboja alasannya bisa mendatangkan chi yang paling baik dibandingkan dengan tumbuhan yang lain. Bunga kamboja mempunyai banyak energi faktual yang bisa menetralisir energi negatif sehingga sanggup seimbang.
Lalu, tumbuhan apa yang tidak baik untuk di tanam halaman rumah? Tanaman yang mempunyai ukuran terlalu besar tidak disarankan untuk ditanam di depan rumah. Tanaman yang berukuran besar akan menyita qi sehingga sanggup mengurangi kuantitas qi yang seharusnya masuk ke rumah. Akar tumbuhan yang berukuran besar sanggup merusak pondasi rumah, hal itu sangat membahayakan. 
Sedangkan tanaman-tanaman yang mempunyai akar-akar kecil akan tetap disa memberi keteduhan, kenyamanan, dan udara yang higienis untuk rumah Anda. Itulah beberapa tanaman hoki berdasarkan feng shui di halaman rumah yang patut dicoba untuk diterapkan dan yang harus dihindari. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda.
LihatTutupKomentar