-->

Oven Listrik Cosmos Co 9925, Spesifikasi Dan Keunggulan

Oven listrik Cosmos CO 9925 merupakan salah satu brand panggangan listrik yang direkomendasikan oleh banyak pengguna. Sebagaimana telah kita ketahui bersama, Cosmos merupakan salah satu brand yang cukup populer di Indonesia. Brand ini menguasai sebagian pasar elektronik di Indonesia, terutama pasar panggangan listrik. Oven listrik keluaran Cosmos banyak disukai oleh para pemula maupun mereka yang sudah profesional di dunia baking. Hal ini terlihat dari banyak sekali review para pengguna di banyak sekali media. Hal ini sangat wajar, alasannya yaitu Cosmos memang sangat memperhatikan detail dari produk panggangan seri terbaru tersebut.
Oven listrik ketika ini memang lebih disukai oleh para ibu dibandingkan panggangan tangkring ataupun panggangan gas. Ada banyak pertimbangannya, salah satunya yaitu dari segi kepraktisan, fleksibilitas, fitur, dan juga harga. Oven listrik memang sangat simpel digunakan, bahkan oleh seorang pemula sekalipun. Fitur-fitur yang disematkan pada panggangan listrik juga sangat memudahkan penggunanya dalam mengatur proses memanggang sesuai kebutuhan. Berbagai fasilitas yang ditawarkan inilah yang menjadi daya tarik utama dari panggangan listrik, termasuk panggangan listrik Cosmos Co 9925 ini. 
Oven listrik Cosmos Co 9925 hadir dengan banyak sekali fitur yang memudahkan Anda untuk menciptakan roti sesuai selera Anda. Beberapa fitur istimewa yang disematkan, antara lain pengatur suhu, empat elemen pemanas, timer 60 menit, Rotisserie function. Suhu maksimal dari panggangan ini mencapai 250 Celcius. Oven ini juga dilengkapi dengan fungsi api atas dan api bawah. Dimensi ruang pembakaran yaitu 34.5cm x 26cm x 27cm. Untuk menyalakan panggangan ini diharapkan daya 400-800 watt. 

Selain gampang dibersihkan, panggangan listrik Cosmos Co 9925 juga sangat gampang dioperasikan. Dengan banyak sekali fitur yang dilekatkan pada panggangan ini, Anda dapat mengatur panggangan ini sesuai kebutuhan Anda. Salah satu keunggulan panggangan listrik Cosmos Co 9925 yaitu memiliki fungsi api atas dan bawah. Anda dapat mengatur fungsi tersebut untuk mengakali kebutuhan listrik untuk panggangan ini dengan memainkan fungsi atas bawah. Jika daya listrik di rumah Anda terbatas, Anda dapat memakai fungsi ini bergantian. Misalnya yang dinyalakan bawah dulu, sesudah bawah simpulan gres diganti fungsi api atas. Timer dan pengatur suhu juga akan sangat membantu Anda memilih tingkat kematangan yang dibutuhkan. 

Oven listrik Cosmos Co 9925 hadir dalam tampilan yang menawan. Warna hitam yang elegan dan bentuknya yang anggun menciptakan alat ini sangat layak untuk dipamerkan ketika arisan di rumah Anda, atau ketika Anda berkumpul bersama teman-teman satu geng di dapur Anda. Memasak roti bersama sahabat ataupun bersama keluarga menjadi sangat menyenangkan bersama panggangan ini. Anda tidak akan kehabisan wangsit untuk cemilan bagi si kecil dan anggota keluarga lainnya, alasannya yaitu ada banyak resep roti dan camilan manis kering yang dapat Anda hasilkan bersama oven listrik Cosmos Seri Co 9925 ini. Sekian ulasan dari kami, biar bermanfaat.
LihatTutupKomentar