-->

Makna Dan Arti Angka 27 Berdasarkan Feng Shui

Masyarakat Tionghoa sangat sering mengaitkan angka dengan kehidupan ataupun keberuntungan seseorang. Angka-angka tersebut mempunyai makna dan arti tersendiri yang kalau dipahami dengan benar, bisa menghindarkan seseorang dari musibah. Perhitungan Feng Shui dari suatu angka juga sanggup dipakai untuk meramalkan masa depan. Salah satu angka yang dinilai cukup penting yaitu 27. Makna dan arti angka 27 berdasarkan Feng Shui tidak terlepas dari makna angka-angka penyusunnya, yaitu 2 dan 7. 

Masyarakat Tionghoa sangat sering mengaitkan angka dengan kehidupan ataupun keberuntungan  Makna dan Arti Angka 27 Menurut Feng Shui
Baca Juga : Cara Menentukan Angka Hoki Menurut Feng Shui

Makna dan Arti Angka 2 dan 7 Menurut Feng Shui

Dalam Feng Shui, angka 2 mempunyai fenotip yang seakan-akan dengan yi. Sehingga angka ini sanggup mempunyai makna mudah, tidak sulit atau gampang. Berdasarkan artinya tersebut, banyak orang yang menempatkan angka ini didepan angka-angka lainnya. Misalnya yaitu 23 dan 26 ataupun 28. Dengan begitu akan diperoleh arti ‘mudah tumbuh’, ‘mudah untung’, maupun ‘mudah makmur’. Tetapi angka 2 akan mempunyai makna yang jelek kalau diletakkan di depan angka 4, alasannya yaitu 24 bermakna ‘Mudah mati’. 

Berbeda dengan angka 2, angka 7 merupakan salah satu angka keberuntungan. Berdasarkan fenotipnya, angka ini ibarat pengucapan kata chat. Sehingga 7 sanggup bermakna tepat, pasti, bahkan hoki. 7 juga sering dianggap sebagai angka Tuhan, alasannya yaitu disebutkan bahwa langit mempunyai lapisan sampai 7. 
Pelangipun mempunyai warna yang berjumlah 7. Sebagai salah satu angka hoki berdasarkan Feng Shui, 7 sering dipilih menjadi nomor rumah, plat kendaraan beroda empat sampai nomor hp.

Angka 7 juga mempunyai keunikan yang tidak ditemui pada angka-angka lainnya. Jika angka ini dipakai untuk membagi angka 1 sampai 6, maka nilai bagian yang dihasilkannya akan terdiri dari angka-angka yang unsurnya sama, dan hanya berbeda pada letaknya saja. Kemudian kalau angka-angka tersebut dijumlahkan, maka hasil penjumlahannya akan selalu mempunyai nilai 27. 
Keunikan inilah yang menciptakan banyak orang sangat ingin tahu makna serta arti angka 27 berdasarkan Feng Shui

Makna dan Arti Gabungan Angka 2 dan 7

Berdasarkan makna dan arti dari angka 2 maupun 7 di atas, maka dikala kedua angka tersebut digabungkan, akan mempunyai arti yang sangat baik. 27 sanggup mempunyai makna ‘mudah hoki’. Arti yang luar biasa dari 27 menciptakan angka ini menjadi angka hoki berdasarkan tanggal lahir. Artinya, seseorang yang lahir pada tanggal tersebut akan simpel untuk bisa meraih keberuntungannya. 
Setelah mengetahui makna dan arti angka 27 berdasarkan Feng Shui, banyak orang yang sengaja menentukan nomor rumahnya memakai angka 27. Harapannya tentu saja semoga penghuni rumah sanggup memperoleh keberuntungan tanpa mengalami kesulitan. Saat ini nomor hp yang mengandung unsur 27 juga banyak diburu orang. Karena hp sering dipakai dalam banyak sekali urusan bisnis dan pekerjaan, yang tentu saja membutuhkan banyak keberuntungan semoga bisa meraih sukses dan kekayaan.
LihatTutupKomentar