-->

Cara Memilih Nomor Rumah Yang Cantik Berdasarkan Feng Shui

Nomor rumah yang manis berdasarkan feng shui akan memilih keberuntungan yang didapat. Selain itu, dengan nomor rumah yang sempurna tentunya akan menyempurnakan kenyamanan yang dapatkan dalam menempati rumah yang Anda miliki. Selain nomor rumah, keberuntungan juga ditentukan banyak hal, ibarat arah rumah, posisi rumah dengan jalan, dan aneka macam hal lainnya. Karena itu, perhitungan feng shui yang sempurna dan memperhatikan hal secara menyeluruh merupakan cara yang pas untuk memilih dan menghitung feng shui rumah Anda.

Nomor rumah yang manis berdasarkan feng shui Cara Menentukan Nomor Rumah Yang Bagus Menurut Feng Shui
Baca Juga : Cara Menentukan Angka Hoki Menurut Feng Shui

Dalam menentukan nomer rumah sesuai feng shui, secara umum hampir sama dengan cara memilih dan memakai kombinasi nomor lainnya yang akan Anda gunakan. Karena nomor rumah merupakan identitas yang menempel pada feng shui rumah secara tidak eksklusif nomor rumah yang akan Anda gunakan akan sangat ditentukan oleh kondisi rumah itu sendiri. Jumlah ornamen dan kelengkapan rumah akan kuat juga terhadap ketepatan penghitungan feng shui. Misalkan berapa jumlah jendela, jumlah pintu dan kelengkapan rumah lainnya.

Nomor rumah yang manis berdasarkan feng shui pada umumnya secara gampang terdiri dari 2 digit yang memakai kombinasi yang pas. Misalkan nomor rumah yang memakai nomor 45, maka mempunyai makna yang cukup mendalam. Nomor 4 mempunyai arti ihwal stabilitas dan keamanan, sedangkan nomor 5 mempunyai arti perubahan dan petualangan. Maka sanggup diartikan rumah yang Anda miliki akan mempunyai perubahan yang stabil dan aman. Sehingga rumah yang Anda huni akan menjadi dinamis dan menarik.

Selain makna dari kombinasi angka, penjumlahan dari dua digit angka tersebut juga merupakan makna fundamental yang akan menjadi penentu keberuntungan. Penjumlahan dari angka 4 dan angka 5 merupakan angka 9 yang mempunyai makna sebagai pencapaian tertinggi atas segala cita-cita dan ambisi secara positif. Maka dari itu, jika kita sanggup memperlihatkan pilihan pada nomor rumah, maka kita perlu memikirkan kombinasi yang tepat. Ada baiknya jika kita berkonsultasi dengan mahir feng shui untuk mendapat kombinasi terbaik nomor rumah berdasarkan fengshui.

Kombinasi yang lain yang mungkin sanggup kita amati ialah angka 18 untuk nomor rumah. Apabila dihitung dengan cara yang sama, maka angka 18 merupakan kombinasi dari angka 1 dan angka 8. Angka 1 mempunyai makna ajaran arus yang tanpa halangan atau lancar. Sedangkan angka 8 mempunyai makna keberlimpahan dan kesuksesan. Sehingga angka 18 sanggup dikatakan sebagi ajaran yang lancar dalam keberlimpahan dan kesuksesan dalam hidup. Selain itu, saat dijumlahkan, kedua angka tersebut akan menjadi angka 9 yang merupakan pencapaian tertinggi dalam hidup.
Nomor rumah yang manis berdasarkan feng shui tidak sanggup kita hitung sendiri tanpa mengetahui cara penghitungan feng shui dengan benar. Karena itu, akan lebih baik jika kita sanggup berkonsultasi eksklusif dengan mahir feng shui yang berpengalaman. Karena terkadang nomor yang kita gunakan harus diadaptasi dengan hal lain yang tidak kita ketahui. Misalkan kita harus menanyakan apakah ada imbas antara tahun lahir kepala rumah tangga dengan nomor rumah yang akan kita gunakan. Karena itu, kita perlu lebih berhati-hati dan waspada dalam menghitung nomer rumah yang akan digunakan.
LihatTutupKomentar