-->

Contoh Agenda Kerja Wali Kelas Smp, Sma, Smk Terbaru 2018

Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2018 ini merupakan proker terbaru yang akan aku bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk wali kelas sebagai materi acuan yang mungkin sesuai dengan cita-cita anda. Seorang Wali Kelas (SMP/MTs/SMA/MA/SMK) dan Guru Kelas (SD/MI) harus mempunyai Program Wali Kelas semoga kinerjanya sanggup terarah dan terukur. Selain itu juga harus didukung dengan banyak sekali perangkat pendukung lainnya yang insyaallah aku sediakan dalam blog ini secara lengkap.

 ini merupakan proker terbaru yang akan aku bagikan pada kesempatan kali ini khususnya un Contoh Program Kerja Wali Kelas SMP, SMA, Sekolah Menengah kejuruan Terbaru 2018

Seorang Wali/ Guru Kelas berperan sangat penting dalam membina dan mengelola sebuah kelas dalam sekolah. Keberadaanya tetap digunakan disekolah manapun alasannya memang kelas dan tentunya siswa dalam kelas tersebut memerlukan figur yang sangat bersahabat yang bisa mengayomi siswa. Dalam Program Kerja Wali Kelas ini juga dilengkapi dengan Administrasi Wali Kelas/ Guru Kelas dalam beberapa lampiran diantaranya :
  1. Tabel Daftar Siswa 
  2. Jadwal Pelajaran 
  3. Jadwal Piket Kelas 
  4. Struktur Organisasi 
  5. Denah Tempat Duduk 
  6. Daftar Inventaris Ruangan 
  7. Laporan Bulanan Wali Kelas 
  8. Catatan Hasil Belajar

LihatTutupKomentar