-->

Cara Mengenali Panggangan Listrik Yang Anggun Dan Irit Listrik

Untuk penggemar dunia baking dan pastry, siapa tak kenal dengan panggangan listrik. Alat canggih bentuk revolusi dari otang (oven tangkring) ini semakin usang kian diminati saja. Pasalnya selain canggih, harga panggangan listrik juga kian bervariasi diubahsuaikan dengan budget dan kebutuhan konsumen. Jadi, sekarang bukan hanya masyarakat kelas atas saja yang akan menikmati santainya memasak dengan panggangan listrik. Namun, dengan banyaknya variasi yang muncul Anda juga harus semakin jeli menentukan oven listrik yang anggun dan irit listrik.
 Alat canggih bentuk revolusi dari otang  Cara Mengenali Oven Listrik Yang Bagus Dan Hemat Listrik
Ikuti : Harga Oven Listrik Watt Kecil

Masalah tegangan listrik memang bisa dibilang menjadi pertimbangan utama dalam menentukan panggangan listrik yang anggun dan irit listrik. Jangan hingga untuk bisa menggunakan panggangan listrik saja Anda harus mematikan semua listrik di rumah biar tegangan tidak berlebih. Karena itu Anda harus pintar memilah dan memilih. Jangan terlalu terburu merasa tertarik dengan oven listrik yang murah, sebab bisa jadi selain tegangan listriknya terlalu tinggi materi yang dipakai juga kurang berkualitas.

Pada masing-masing produk biasanya akan tertera keterangan mengenai spesifikasi yang diusung panggangan listrik tersebut. Agar bisa menerima barang sesuai harapan, tentu saja Anda harus bisa mengenali bahasa spesifikasi tersebut. Nah, paling tidak ini ia beberapa hal yang harus Anda pahami ketika menentukan oven listrik yang anggun dan irit listrik:
  • Tegangan listrik

Biasanya oven listrik yang bagus menggunakan tegangan api ganda atau yang biasa disebut dengan api atas dan api bawah. Nah, tegangan listrik tersimpan dalam kedua api ini. Normalnya satu api membebani tegangan 400 watt, jadi jikalau dinyalakan berbarengan panggangan akan membutuhkan tegangan 800 watt. Jika tegangan listrik di rumah Anda tidak terlalu besar, Anda bisa menyiasati dengan menggunakan api bawah atau api atas saja. Yang jelas, hindari panggangan dengan tegangan yang terlalu besar, apalagi di atas 100 watt.
  • Body dan kelengkapan 

Body dan kelengkapan menentukan anggun tidaknya sebuah panggangan listrik. Kaprikornus oven listrik yang anggun dan irit listrik biasanya akan menggunakan body full stainless steel yang akan melindunginya dari karat. Usahakan untuk selalu bertanya pada penjual lebih dahulu, apakah panggangan tersebut menggunakan body anti karat atau tidak, terutama untuk belahan panggangannya. Panggangan yang berkarat tentu akan kurang anggun dipakai dalam memanggang makanan.
Sekarang berbagai brand elektronik ternama yang meluncurkan produk panggangan listrik. Namun problem popularitas, sepertinya Kirin menjadi brand produsen panggangan listrik yang anggun dan irit listrik paling tenar. Pasalnya, Kirin memang meluncurkan berbagai seri panggangan listrik yang memungkinkan Anda menentukan menurut budget dan kebutuhan. Selain Kirin, ada pula seri tertentu dari tiap brand ternama untuk mewakili panggangan yang anggun dan irit listrik ideal. Jelasnya, Anda harus selalu memperhatikan spesifikasi yang dimiliki, jangan hingga sekedar tergoda brand dan iklan sales. Selamat memilih!
LihatTutupKomentar