-->

PERANGKAT SILABUS,RPP,PROTA,PROSEM,KKM PJOK KELAS X SMA K13 REVISI TERBARU


Bagi bapak dan ibu guru yang mengampu dan mengajar bidang study pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan ( PJOK ) jenjang SMA tentunya akan sangat membutuhkan perangkat pembelajaran.

Pada postingan kali ini saya sebagai penulis akan membagikan perangkat pembelajaran Gratis untuk jenjang SMA khususnya perangkat pembelajaran untuk kelas X SMA kurikulum 2013.



Didalam perangkat pembelajaran yang saya bagikan pada artikel ini terdiri dari silabus pjok kelas X, RPP pjok kelas X, prota dan prosem pjok kelas X, dan kkm pjok kelas X.

Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini di khususkan untuk kelas X SMA kurikulum 2013 dan sudah di lengkapi dengan materi-materi mulai dari semester 1 hingga semester 2.

Seluruh file yang telah saya sebutkan diatas dapat anda miliki secara gratis dengan harapan semoga dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya dalam proses pembelajaran serta dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PJOK k13 kelas 10 SMA.

Perangkat pembelajaran PJOK kelas X SMA kurikulum 2013 ini sudah merupakan perangkat pembelajaran hasil revisi terbaru, namun tidak menutup kemungkinan perangkat ini masih banyak memiliki kekurangan oleh sebab itu jadikanlah perangkat pembelajaran ini sebagai tambahan wawasan dalam menyusun perangkat pembelajaran yang lebih baik lagi.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap SMA k13 untuk mata pelajaran PJOK kelas 10  anda dapat memperolehnya dengan cara mendownload beberapa jenis perangkat pembelajaran di bawah ini sesuai dengan kebutuhan anda:


==> SILABUS LENGKAP PJOK KELAS X SMA K-2013

==> PROGRAM TAHUNAN LENGKAP PJOK KELAS X SMA K-2013

==> PROGRAM SEMESTER LENGKAP PJOK KELAS X SMA K-2013

==> KKM LENGKAP PJOK KELAS X SMA K-2013


==> RPP LENGKAP PJOK KELAS X SMA K-2013 ( RPP 1 - 17 )

RPP 1

RPP 2

RPP 3

RPP 4

RPP 5

RPP 6

RPP 7

RPP 8

RPP 9

RPP 10

RPP 11

RPP 12

RPP 13

RPP 14

RPP 15

RPP 16

RPP 17


Demikianlah beberapa jenis perangkat pembelajaran PJOK kelas X SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga apa yang telah saya bagikan pada postingan ini dapat bermanfaat buat anda yang membutuhkannya.

BACA JUGA :

PERANGKAT LENGKAP PJOK K13 REVISI TERBARU KELAS XI

PERANGKAT LENGKAP PJOK K13 REVISI TERBARU KELAS XII

Di mohon untuk meninggalkan komentar apabila ada keluhan,pertanyaan,atau kritikan dan masukan mengenai artikel ini agar blog yang saya kelola ini dapat semakin berkembang ke arah yang lebih baik lagi.
LihatTutupKomentar