-->

5 Pisau Sangkur Terbaik Dunia Yang Sangat Mematikan

Pisau sangkur merupakan salah satu jenis pisau yang sering dipakai para pencinta alam untuk melaksanakan survival di alam liar. Tidak hanya itu, ada banyak jenis pisau sangkur terbaik dunia yang juga dipakai oleh militer sebagai senjata andalan. Jenis pisau sangkur ini menjadi salah satu senjata yang mematikan bagi seorang tentara dalam pertarungan jarak dekat. Hal ini dikarenakan pisau sangkur dengan model tertentu sangat gampang untuk dipakai melumpuhkan lawan pada ketika perkelahian jarak dekat.

Pisau sangkur merupakan salah satu jenis pisau yang sering dipakai para pencinta alam un 5 Pisau Sangkur Terbaik Dunia Yang Sangat Mematikan
Baca Juga : Pisau Sembelih Paling Tajam


Di dunia ini ada banyak jenis model pisau keren yang mematikan. Pisau-pisau ini biasanya dipakai oleh tentara-tentara elit dunia. Berikut ini daftar jenis pisau sangkur terbaik dunia yang sangat mematikan:
  • Fairbairn Skykes

Jenis pisau ini merupakan pisau sungkur yang banyak dipakai pada tahun 1941 pada ketika perang dunia yang kedua. Tidak hanya para militer saja yang memakai pisau ini tapi juga para perompak dan bajak maritim juga memakai pisau ini. Pisau ini memiliki bentuk yang sederhana tapi sangat efektif untuk menyayat dan merobek korbannya. Dengan dua mata pisau yang tajam, pisau ini bisa melumpuhkan lawan dalam jarak dekat.
  • Fixation Bowie

Pisau terbaik untuk survival selanjutnya ialah pisau Fixation Bowie yang memiliki ukuran 17 inci. Jenis pisau ini sudah dilengkapi alur dengan potongan gagang yang dibentuk melekuk. Fixation Bowie ini bisa dipakai untuk banyak sekali acara survival ataupun untuk mempertahankan diri. Selain itu, jenis pisau ini juga merupakan pisau yang paling gampang untuk digunakan.
  • Recon 1

Pisau ini merupakan salah satu pisau yang paling mematikan di dunia. Hal ini dikarenakan pisau ini memiliki ketajaman yang sangat besar lengan berkuasa dan bisa untuk melumpuhkan musuh seketika. Recon 1 pada awalnya memang didesain untuk mematikan lawan, namun dalam kenyataannya pisau ini memiliki banyak fungsi dan sanggup membantu bertahan hidup didalam liar.
  • SOG Seal

Pisau ini merupakan pisau paling mematikan yang didesain khusus untuk pasukan NAVY. Pasukan NAVY ini merupakan pasukan elit dari AS yang dilatih untuk menjadi pasukan elit yang tidak terkalahkan. SOG Seal ini memiliki ukuran 31 cm dengan bilah bergerigi yang sangat mematikan. Untuk memakai pisau ini para tentara AS harus melaksanakan latihan khusus semoga tidak melukai diri sendiri.
  • LHR Combat

Sesuai dengan namanya, pisau ini merupakan pisau yang didesain khusus untuk combat atau pertarungan jarak dekat. Pisau dengan panjang 17 cm ini sudah dilengkapi sarung khusus yang bisa dikeluarkan secara cepat oleh pemiliknya. Bahan yang dipakai untuk menciptakan pisau ini juga materi khusus yang sangat nyaman untuk digenggam.
Pisau sangkur terbaik dunia ini memang sangat mematikan. Oleh sebab itu, bagi Anda yang suka mengoleksi benda tajam ini harus sangat berhati-hati dalam penyimpanannya. Hal ini dikarenakan salah dalam penggunaan dan penyimpanan bisa melukai sang pemilik pisau. Selain itu, gunakan pisau ini secara bijaksana semoga tidak melukai orang lain dan diri sendiri.
LihatTutupKomentar