-->

Memilih No Hp Hoki Berdasarkan Feng Shui

Angka-angka mempunyai imbas yang sangat besar dalam keberuntungan seseorang. Dalam Fengshui, angka-angka tersebut mewakili kelima unsur yang ada pada Delapan Arah maupun Bintang Terbang. Metode ini sering digunakan dalam ramalan untuk mengetahui masa depan maupun menentukan kualitas chi pada suatu ruangan. Karena itu menentukan no hp hoki berdasarkan Feng Shui menjadi sangat penting. No hp yang manis akan turut menentukan keberuntungan hidup, kelancaran perjuangan maupun mengalirnya rejeki. 

angka mempunyai imbas yang sangat besar dalam keberuntungan seseorang Memilih No HP Hoki Menurut Feng Shui
Baca Juga : 6 Jenis Tanaman Depan Rumah Menurut Feng Shui Yang Bagus dan Jelek

Cara Memilih No HP Yang Hoki

Dalam menentukan no hp yang membawa keberuntungan, maka angka-angka yang terdapat dalam nomor tersebut harus mempunyai fenotik yang menyerupai dengan pengucapan keberuntungan yang ada dalam bahasa Tionghoa. Karena itu, memahami arti masing-masing angka menjadi sangat penting. Setelah itu barulah dilakukan personalisasi yang sesuai dengan masing-masing individu. Dengan demikian cara menghitung nomor hp hoki menjadi lebih sesuai dengan masing-masing pemiliknya. Adapun arti dari beberapa angka keberuntungan tersebut adalah:
  • Angka delapan

Angka pertama yang akan memperlihatkan no hp hoki berdasarkan Feng Shui yaitu angka delapan. Angka ini menjadi angka yang keberuntungannya paling besar. 8 merupakan angka yang bisa menciptakan seseorang menjadi kaya. Arti lain dari angka 8 yaitu pertumbuhan serta perluasan. Karena itu angka ini sangat terkenal untuk sebuah nomor hp. Jika seseorang mempunyai nomor 8888, maka nomor tersebut mempunyai arti banyaknya kejayaan yang bisa diperoleh.
  • Angka tiga

Angka lainnya yang dianggap sangat manis untuk nomor sebuah hp yaitu 3. Menurut Bahasa Canton, 3 menyerupai dengan ‘Sang’. Dimana artinya yaitu hidup. Sehingga angka ini akan mewakili kehidupan. Jika Anda mendapat nomor hp dengan angka 328, maka itu berarti diperolehnya aneka macam fasilitas dalam menjalankan bisnis. Jika nomor yang dimiliki yaitu 333, itu berarti sebuah kehidupan serta pertumbuhan yang akan sangat menguntungkan.
  • Angka enam

Enam menjadi angka yang bisa membawa hoki alasannya yaitu bunyinya ‘Luk’ yang menyerupai kata menguntungkan. Selain itu 6 juga merupakan angka 3 yang dikalikan dua. Maknanya yaitu bisa melipat gandakan semua yang dimiliki. Jika Anda mempunyai nomor 1368, maka Anda akan mendapat keberuntungan dan kekayaan yang akan selalu berlipat gAnda. Sedangkan nomor hoki 168 diyakini akan melipat gAndakan pendapatan yang diperoleh setiap harinya.
Selain angka-angka tunggal yang bisa memperlihatkan keberuntungan, terdapat juga kombinasi angka yang bisa menghasilkan no hp hoki berdasarkan Feng Shui. Misalnya angka 2 yang bisa diletakkan di depan angka 3, 6 maupun 8. Ada juga angka 5 yang manis kalau diletakkan di depan angka 4. Sedangkan angka 7 bisa membawa keberuntungan jiak dikombinasikan dengan angka 2 dan 8. Kombinasi ini akan menghasilkan angka yang bisa mewujudkan sebuah kejayaan dengan pasti.
LihatTutupKomentar