-->

Pilihan Terbaik Warna Cat Kantor Berdasarkan Feng Shui

Tahukah Anda, pemilihan warna cat kantor ternyata dapat mensugesti energi dan produktivitas karyawan. Ada warna-warna tertentu yang mempunyai dampak positif maupun negatif. Karena itu Anda perlu mempertimbangkan warna cat kantor berdasarkan feng shui yang dapat mendukung kinerja sekaligus memperlihatkan suasana kerja yang nyaman dan garang bagi semua orang di kantor. Dengan demikian bukan hanya Anda yang akan diuntungkan, tetapi kantor Anda juga akan semakin maju dan berkembang. 

 pemilihan warna cat kantor ternyata dapat mensugesti energi dan produktivitas karyawan Pilihan Terbaik Warna Cat Kantor Menurut Feng Shui
Baca Juga : Yuk, Cari Tahu Nama Perusahaan Feng Shui Agar Makin Hoki!

Apabila jenis bidang perjuangan atau pekerjaan di kantor Anda menuntut produktivitas, kecepatan dan ketepatan dalam pekerjaan maka Anda membutuhkan warna cat kantor yang sesuai. Warna kuning, merah dan orange dapat menjadi pilihan. Warna cat kantor yang baik berdasarkan feng shui tersebut dapat mendorong kinerja orang-orang untuk bersemangat, menghidupkan suasana kantor, meningkatkan energi positif. Sehingga setiap orang di kantor akan merasa lebih terpacu untuk bekerja dan meraih kinerja terbaiknya. 

Warna kuning dan orange merupakan warna dari elemen bumi. Warna ini mempunyai sifat untuk meningkatkan energi, produktivitas dan ambisi. Sehingga warna cat kantor berdasarkan feng shui tersebut sangat dapat menunjang produktivitas di kantor Anda. Sementara warna merah yaitu warna api. Merupakan warna yang sangat menguntungkan. Membuat suasana kerja lebih hidup, penuh kegembiraan pada setiap orang serta energi positif lainnya. Tidak heran jikalau warna ini banyak digunakan untuk kantor atau toko waralaba.

Sementara itu jikalau jenis pekerjaan atau perjuangan yang dilakukan kantor Anda berafiliasi dengan menulis, aliran yang tajam dan jernih dan ide-ide kreatif baru, maka Anda membutuhkan warna ungu. Warna terbaik untuk ruangan kantor berdasarkan feng shui ini memang melambangkan harapan tinggi dan semangat visioner. Selain dijadikan sebagai warna dasar cat ruangan, Anda juga dapat memakai warna ungu sebagai bab dari tema aksesoris di dalam ruangan. Misalnya warna partitur, ornamen dan sebagainya. 

Warna hijau dan biru juga cocok dijadikan warna cat kantor maupun ruang kerja Anda. Warna ini memperlihatkan ketenangan dan kedamaian. Warna hijau dan biru juga menjadi perlambang keharmonisan, kebaruan dan pertumbuhan yang baik. Anda dapat mengaplikasikan warna biru dan hijau yang cerah maupun lembut sebagai warna lebih banyak didominasi di kantor Anda. Bisa juga memakai jenis-jenis ornamen, lukisan, furnitur yang berwarna senada untuk menghasilkan kombinasi nilai positif yang baik. 
Jadi, warna cat kantor berdasarkan feng shui dapat diadaptasi dengan jenis pekerjaan kantor Anda. Pekerjaan dan target-target tertentu membutuhkan pemberian feng shui tertentu. Gunakan warna-warna diatas sebagai pilihan untuk menambah energi yang positif diantara orang-orang yang bekerja, mendorong semangat dan menghasilkan ide-ide segar yang menarik. Selain itu warna-warna ini juga penting dipilih untuk meningkatkan keharmonisan satu dengan yang lain, sehingga suasana kerja menjadi lebih kondusif.
LihatTutupKomentar