-->

Spesifikasi Dan Fitur Pisau Gerber Asli

Banyak para jago pisau yang mengungkapkan bahwa pisau sanggup menjadi pengganti multitool untuk dijadikan alat survival, tidak terkecuali pisau gerber asli. Pada dikala kita berencana untuk menjelajah hutan serta mendaki gunung, pisau sering menjadi alat yang sering kita gunakan. Fungsi pisau gerber asli sering dipakai untuk memotong banyak sekali materi makanan, akar yang keras dan banyak sekali fungsi lainnya.

Banyak para jago pisau yang mengungkapkan bahwa pisau sanggup menjadi pengganti multitool un Spesifikasi dan Fitur Pisau Gerber Asli
Pisau Lipat Gerber Asli, Mungil dan Handal
Baca Juga : 5 Pisau Sangkur Terbaik Dunia Yang Sangat Mematikan 

Pisau gerber asli merupakan salah satu pisau yang mempunyai ukuran yang cukup kecil. Walaupun kecil dan mungil, pisau jenis ini tidak sanggup diremehkan begitu saja. Karena termasuk pisau paling tajam yang banyak dipakai dikala mendaki maupun menjelajah hutan. Kemungkinan besar pisau ini dbuat dengan ukuran kecil semoga tidak menyusahkan dikala membawanya pada pendakian. 

Spesifikasi Pisau Gerbel yang Asli

Pisau pendakian paling berkualitas ini yaitu katagori pisau survival. Dan yang harus Anda ketahui bahwa pisau yang masuk kedalam kategori survival mempunyai merk Bear Grylls semua. Pisau gerber asli sendiri sanggup Anda beli diberbagai toko peralatan pisau di kawasan tinggal Anda. Atau membeli online di toko online berkualitas dan terpercaya. Umumnya jenis pisau ini mempunyai ukuran yang berbeda sehingga tidak salah kalau harga yang ditawarkan pun juga berbeda satu sama lain. Karena harga pisau gerber yang mempunyai ukuran besar jauh lebih mahal kalau dibandingkan dengan pisau gerber yang berukuran kecil. 

Harga pisau gerbel asli berukuran kecil sendiri pada umumnya hanya dipatok dengan harga Rp.78.000. Sangat murah bukan? Sedangkan untuk yang besar sendiri pada umumnya hanya dibadrol dengan harga Rp. 250.000-an. 
Mengetahui spesifikasi tentunya akan membantu kita dalam memilih apakah pisau gerbel yang dijual tersebut orisinil atau palsu. Adapun spesifikasi pisau gerber orisinil mempunyai panjang berukuran kecil, yakni hanya sekitar 14,7 cm. Selain itu, panjang dikala pisau gerbel kecil dilipat hanya 8,3 cm dan berat 26,6 gram.

Nah kalau diihat dari fitur yang dimilikinya, pisau jenis ini sangat tipis dan juga sanggup dilipat. Memiliki bab nail nick yang akan memudahkan dikala ingin membuka pisau. Pegangan pisau yang cukup besar alasannya yaitu dibentuk untuk meminimalisasi jari yang terselip nantinya. Memiliki pengunci mudah yang terletak pada pegangan pisau. Saat Anda membelinya pisau jenis ini umumnya dilengkapi dengan buku panduan yang mencangkup cara mengasahnya. 

Karena difungsikan sebagai pisau kantong, sanggup dipastikan bahwa pisau jenis ini tidak mempunyai gantungan pisau. Bukan hanya itu saja, dikala Anda membeli pisau jenis ini, umumnya tidak dilengkapi dengan sarung pisau. Demikian isu yang sanggup kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga artikel mengenai pisau gerber asli sanggup membantu Anda yang mencari isu seputar tema tersebut.
LihatTutupKomentar