-->

Pilihan Warna Cat Rambut Revlon Lengkap

Saat tak ada waktu berkunjung ke salon kecantikan langganan, menyemir rambut sendiri di rumah sanggup dilakukan para perempuan yang ingin tampil beda. Saat ini ini di pasaran sudah tersedia pilihan cat rambut yang gampang dipakai untuk menyulap tampilan dalam hitungan menit. Namun bukan sembarang merek cat rambut, para perempuan harus sanggup memastikan bila produk yang dipakai memang bebas dari senyawa amoniak sekaligus terkandung materi yang akan melindungi rambut dari ancaman sinar ultraviolet.

Pewarna rambut merek Revlon menjadi salah satu pilihan sempurna dengan kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Banyak pilihan warna cat rambut Revlon yang tersedia mulai burgundy hingga hitam legam. Secara lengkap pilihan warna cat rambut Revlon yaitu : Dark Brown, Light Brown, Soft Brown, Dark Mahogany Brown, Golden Brown, Light Golden Brown, Medium Brown, Dark Soft Brown, Medium Golden Chestnut Brown, Chestnut Brown, Red, Dark Auburn, Brown Black, Black, Deep Burgundy, Burgundy, Dark Mahogany, Medium Reddish Brown dan Auburn Brown. Pewarna rambut Revlon dijual cukup terjangkau dengan harga sekitar Rp.50ribu/box sekali pemakaian.

Dalam box tersebut biasanya terdiri dari : 1 btl Cream Color Developer, 1 btl Amonia-free Colorant, 1 kemasan After-color Conditioner, sarung tangan plastik dan hukum penggunaan. Prosedur pemakaian semir rambut Revlon secara umum tak berbeda dengan lainnya. Untuk keperluan ini siapkan wadah untuk mencampur Cream Color Developer dan Colorant. Sediakan pula sisir semir dengan kuas di sebaliknya. Setelah campuran diaduk-aduk hingga tercampur rata, semir rambut Revlon siap diterapkan ke rambut.

Pengecatan diawali dari ujung rambut dengan mengambil sebagian rambut dan kemudian disapukan hingga ke pangkal rambut. Setelah simpulan satu bab rambut, ambil bab rambut lain untuk diwarnai hingga seluruh rambut terwarnai. Setelah itu rambut sanggup ditutup menggunakan topi mandi atau kantong plastik dan dibiarkan selama 25 menit. Tujuannya supaya materi cat sanggup terserap di permukaan rambut. Sesudah 25 menit, basuh rambut menggunakan air higienis atau air hangat hingga berulang kali hingga bersih. Aplikasikan materi after-color conditioner yang akan menciptakan rambut yang habis diwarnai mempunyai tekstur lembut. Diamkan selama 2 menit kemudian dibilas dengan air bersih. Biarkan rambut kering dengan sendirinya, namun boleh juga dipercepat menggunakan hair drier.

Bila ternyata warna yang dihasilkan tak rata atau tak pas dengan yang diinginkan. Tak sesuai itu sanggup berarti warna terlalu tua, terlalu keabu-abuan, atau terlihat agak hijau maka sanggup diatasi dengan cara berikut ini. Campurkan baking soda dan shampo sekaligus tambahkan sedikit air sari jeruk lemon. Terapkan ke rambut yang habis dicat tadi, namun sebelumnya basahi dulu dengan air. Tunggu kira-kira 15 menit untuk kemudian dibilas. Setelah itu aplikasikan kondisioner sehingga teksturnya menjadi lembut.
LihatTutupKomentar