-->

Jual Pisau Tramontina Orisinil Impor Pribadi Dari Brazil

Tramontiana yaitu merek ternama untuk produk pisau berkualitas dengan harga yang kompetitif. Produk asal Brazil ini mempunyai varian yang sangat banyak dan telah beredar di Indonesia cukup lama. Salah satu jenis produk yang cukup terkenal di kalangan penggemar pisau yaitu pisau tebang Tramontina alasannya yaitu desain dan fungsinya yang sangat baik. Karena cukup populer, kita dapat dengan gampang mencari toko yang jual pisau Tramontina asli yang di impor eksklusif dari Brazil.

Tramontiana yaitu merek ternama untuk produk pisau berkualitas dengan harga yang kompetit Jual Pisau Tramontina Asli Impor Langsung Dari Brazil
Baca Juga : Pisau Sembelih Victorinox

Untuk materi yang dipakai dalam pisau tebang Tramontina yaitu baja karbon yang sangat keras. Bahan baja ini akan menciptakan pisau dapat diasah menjadi sangat tajam sehingga gampang dipakai sehari-hari. Kelemahan dari materi ini yaitu gampang untuk berkarat apabila tidak dirawat dengan baik. Karena itu, perawatan dibutuhkan untuk menciptakan pisau ini selalu higienis dan siap pakai. Pisau tebang Tramontina asli biasanya dijual tanpa sarung pisau, sehingga kita harus menciptakan sarung sesuai dengan ukuran.

Harga yang ditawarkan oleh pisau Tramontina sangat terjangkau untuk produk yang diimpor dari luar negeri. Bahkan harga yang ditawarkan dapat bersaing dengan produk murah dari China sehingga sangat kecil kemungkinan pisau ini dipalsukan. Standar harga pisau Tramontina asli dapat dilihat dari panjang pisau yang memakai ukuran inchi. Semakin panjang pisau yang kita beli, maka akan semakin tinggi harga yang ditawarkan.

Ukuran panjang pisau tebang Tramontina dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Untuk ukuran yang dapat dipakai di lapangan dimulai dari 14 inchi, 16 inchi, 20 inchi, dan 22 inch. Dalam pembelian untuk keperluan harian maupun outdoor sebaiknya memperhatikan panjang pisau. Untuk dipakai bepergian, ukuran yang panjang akan susah untuk dilakukan packing sehingga kita dapat menentukan ukuran yang lebih pendek untuk keperluan traveling menyerupai camping dan sejenisnya. 

Beberapa toko mungkin masih jual pisau Tramontina asli stok usang yang belum terjual. Untuk stok lama, biasanya akan memakai materi yang lebih keras dari stok baru. Namun demikian, ukuran gagang yang dipakai masih terlalu besar belum diubahsuaikan dengan ukuran tangan orang Asia, sehingga kita perlu memodifikasi gagang tersebut semoga gampang untuk digunakan. Stok yang tergolong gres telah mempunyai ukuran gagang yang pas sampai siap digunakan.

Meskipun produk Tramontina dapat dikatakan cukup murah, namun kita dapat mendapat pisau jenis ini dengan harga yang tinggi dapat membeli di kawasan yang berbeda. Misalkan, untuk pisau tebang dengan ukuran 14 inchi yang dapat kita beli dengan harga dibawah 100 ribu. Namun ada toko yang jual pisau Tramontina asli dengan tipe dan ukuran yang sama dapat mencapai 150 ribu. Dengan demikian, kawasan kita membeli pisau ini juga akan menentukan harga yang akan kita peroleh.
LihatTutupKomentar