-->

Sertifikasi Lengkap Pisau Elektrik Akebonno Terbaru 2019

Pisau elektrik akebonno merupakan salah satu pisau terbaik yang banyak dipakai pada ketika kita memotong kue, memotong daging maupun memotong sayuran yang akan dioleh. Pisau elektrik ini banyak dipakai pada ketika kita memasak ataupun hanya menjadi koleksi peralatan dapur saja. Namun hal yang harus Anda ketahui bahwa pisau ini mempunyai fungsi yang sangat banyak dan beragam. Mengenai harga pisau elektrik akebonno sendiri sangat bervariasi. Karena berkisar antara Rp. 500.000 hingga Rp.1.000.000.

 merupakan salah satu pisau terbaik yang banyak dipakai pada ketika kita memotong masakan ringan cantik Sertifikasi Lengkap Pisau Elektrik Akebonno Terbaru 2019
Baca Juga : Lpse Pulang Pisau

Spesifikasi Lengkap Pisau Elektrik Akebonno

Salah satu keunggulan yang sanggup kita dapatkan dari pisau elektrik ini ialah ramah lingkungan alasannya ialah tidak mengakibatkan polusi dan sangat kondusif digunakan. Bukan hanya itu saja, jenis pisau ini juga sangat awet. Sehingga sanggup saja menjadi investasi pelengkap jangka menengah nantinya pada koleksi dapur Anda. Ada beberapa spesifikasi yang menjadi keunggulan lain dari jenis pisau ini. Penggunaan pisau elektrik memang kini menjadi pilihan alternatif. Karena gampang digunakan.

Penggunaan pisau elektrik akebonno sangat memudahkan aneka macam pekerjaan dapur yang Anda kerjakan. Salah satunya ialah memotong daging menjadi beberapa bagian, memotong roti, memotong kue, memotong aneka macam masakan beku, memotong keju dan masih banyak lagi. Jenis pisau ini sangat cocok dipakai dirumah tangga, aneka macam perusahaan roti, dan juga rumah makan. Daya listrik yang diharapkan pisau ini cukup kecil. Karena hanya memerlukan daya sekitar 150 watt saja sehingga sangat irit energi.

Pisau jenis ini mempunyai pecahan mata yang sedikit bergerigi dan runcing. Yang mana mata tersebut terbuat dari pilihan materi stainless steel yang sanggup dilepas sehabis selesai digunakan. Karena gampang dilepas, menciptakan penyimpanan pisau ini sangat gampang dilakukan. Bukan hanya itu saja, cara memakai pisau elektrik akebonno pun juga sangat mudah. Anda hanya perlu menekan menekan satu tombol saja sehingga sangat mudah digunakan. 

Adapun spesifikasi lengkap yang dimiliki pisau elektrik ini ialah pisau ini mempunyai panjang sekitar 17 cm dengan arahan unik produk (SKU):

AK293HAAA3MQJZANID-6982182 dan model produk mek-501. Selain itu, ukuran panjang X lebar X tinggi produk ialah 30 cm x 7 cm x 10 cm. Dengan berat produk 1 Kg, pisau ini dilengkapi dengan buku petunjuk dan juga kartu garansi. Tak hanya itu, pisau elektrik ini mempunyai powerful mesin 100W motor, tombol Safe on dan off serta desain sangat ergonomis sehingga sangat nyaman ketika dipakai alasannya ialah mempunyai sistem kontrol yang sangat terintegrasi.
Nah, itulah tadi gosip terkait penggunaan pisau elektrik akebonno untuk aneka macam keperluan ketika didapur. Karena mempunyai fungsi yang sanggup dipakai dalam aneka macam keadaan, tidak ada salahnya jikalau Anda mengoleksi atau memakai pisau jenis ini untuk membantu pekerjaan rumah Anda. Demikian dan final kata terima kasih sudah berkunjung. Sampai jumpa pada ulasan artikel berikutnya.
LihatTutupKomentar