-->

Pisau Cukur Elektrik Murah Paling Direkomendasikan

Pisau cukur merupakan sebuah kebutuhan untuk kita semoga bisa tampil rapi dan menawan. Dalam perjalanannya, pisau cukur telah berkembang sesuai dengan perkembangan jaman sampai dikala ini. Penggunaan pisau cukur manual dikala ini telah digantikan dengan model elektrik. Berbagai merek pisau cukur elektrik murah sekarang bisa kita temukan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Penggunaan pisau cukur jenis elektrik ini menjadi terkenal alasannya yakni dianggap lebih mudah dibanding pisau manual.

Pisau cukur merupakan sebuah kebutuhan untuk kita semoga bisa tampil rapi dan menawan Pisau Cukur Elektrik Murah Paling Direkomendasikan
Baca Juga : Melihat Koleksi Lengkap Foto Pisau Rambo

Penggunaan pisau cukur manual model klasik sudah sangat jarang dipakai alasannya yakni membutuhkan keterampilan khusus. Sebagai gantinya, pisau cukur instan banyak dipasarkan untuk keperluan membersihkan rambut pada bab tertentu. Penggunaan pisau cukur instan yang memerlukan air terkadang dirasa kurang mudah bagi mereka yang mempunyai waktu yang terbatas. Karena itu, penggunaan pisau cukur elektrik murah yang tanpa air menjadi pilihan yang menarik. 

Jenis pisau cukur elektrik pada mulanya harus memakai kabel dalam pengoperasian. Namun dikala ini telah banyak pisau cukur elektrik yang memakai tenaga baterai sampai mudah dibawa bagi kita yang mempunyai mobilitas yang tinggi. Berbagai merek pisau cukur pun telah tersedia yang bisa kita beli sesuai dengan selera dan budget yang tersedia. Hingga tidak hanya model yang bisa kita pilih, kita juga bisa menentukan pisau cukur menurut harga yang ditawarkan.

Meskipun mempunyai keunggulan alasannya yakni kepraktisan yang dimiliki, namun pisau cukur elektrik juga mempunyai kelemahan. Pisau ini bekerja tidak menyentuh bab kulit, alasannya yakni itu, meskipun kondusif digunakan, proses pencukuran tidak bisa dilakukan dengan maksimal. Beberapa brand juga tidak bisa dipakai atau rentan kalau terkena air, sehingga kita harus ekstra hati- hati dalam penggunaannya. Kemampuan baterai yang terbatas juga membutuhkan pengisian ulang yang teratur. 

Harga pisau cukur elektrik bisa kita dapatkan sesuai dengan merek dan kualitas yang dimiliki. Kita bisa membeli pisau cukur elektrik dengan harga mulai dari 75 ribu rupiah. Namun kita bisa menentukan merek yang mempunyai garansi produk dengan harga yang lebih tinggi. Untuk merek Philips kita bisa menentukan aneka macam varian produk dengan pilihan harga yang beragam. Mulai dengan harga 150 ribu kita bisa mendapat alat cukur elektrik merek Philips ini.

Harga yang lebih tinggi juga bisa kita dapatkan dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Pisau cukur elektrik murah memang mempunyai teknologi dan kapasitas yang terbatas, alasannya yakni itu, kita bisa memakai teknologi pisau cukur yang lebih tinggi. Philips juga mengeluarkan tipe Aqua Touch yang tahan air dengan hasil yang lebih maksimal. Namun demikian, harga tipe ini cukup mahal, untuk tipe AT 750 bisa kita beli dengan harga 500 ribuan, bahkan untuk model S5070 mencapai harga 1,2 jutaan.
LihatTutupKomentar