-->

Jenis-Jenis Pisau Lempar Terbaik Yang Ada Di Indonesia

Pisau lempar terbaik merupakan pisau yang cara penggunaannya dilakukan secara dilempar. Jenis pisau lempar ini biasanya dipakai oleh para pemburu untuk menangkap binatang buruannya. Ada banyak jenis pisau lempar yang diproduksi kini ini. Bentuk dari pisau lempar ini juga berbeda dengan pisau lipat ataupun jenis lainnya. Pisau lempar mempunyai ukuran yang lebih kecil dan dibentuk dari materi yang ringan sehingga gampang untuk dilempar.

 merupakan pisau yang cara penggunaannya dilakukan secara dilempar Jenis-Jenis Pisau Lempar Terbaik Yang Ada di Indonesia
Baca Juga : Pisau Sembelih Paling Tajam


Nah, bagi Anda para pencinta pisau dan ingin menambah koleksi pisau lemparnya, berikut ini daftar pisau lempar terbaik yang ada ketika ini:
  • Pisau Kartu

Jenis pisau lempar ini mempunyai bentuk yang ibarat kartu Bridge. Bentuknya yang ibarat kartu ini sangat gampang disimpan disembunyikan. Anda dapat mempunyai pisau lempar ini dengan harga 78 ribu rupiah untuk setiap satu buah pisaunya.
  • Pisau JH Polar

Pisau lempar ini merdukan pisau lempar bergerigi yang mempunyai bentuk cukup kecil. Berat dari pisau lempar ini sangat ringan sehingga cukup gampang untuk dilemparkan. Jenis pisau ini mempunyai gagang yang terlilit dengan tali sehingga menciptakan bentuknya menjadi cukup unik.
  • Pisau Naruto

Bagi Anda yang suka dengan film anime Naruto tentunya sudah tidak gila lagi dengan pisau lempar ini. Hal ini dikarenakan bentuk dari pisau lempar ini sama dengan senjata pisau yang dipakai dalam film Naruto. Bagi para pemula yang sedang berguru teknik melempar pisau sangat cocok untuk memakai pisau ini.
  • Pisau Batman

Pisau lempar ini merupakan pisau lempar yang mempunyai bentuk Batman. Bagi Anda para pencinta pisau unik dapat mengakibatkan pisau ini sebagai koleksi langka dan unik. Walaupun bentuk pisau ini tidak terlihat tajam, namun pisau ini termasuk pisau lempar yang terbaik dengan tingkat membunuh yang tinggi. Untuk mendapat pisau lempar ini, Anda harus membayar sekitar 50 ribu rupiah untuk setiap 1 pisau.
  • Pisau Scorpion

Pisau scorpion ini merupakan pisau lempar yang cukup mematikan dengan gerigi pada serpihan bawahnya. Jenis pisau terbuat dari baja dan stainless steel yang menciptakan pisau ini menjadi sangat tajam dan mematikan. Selain itu, pisau ini juga cukup nyaman untuk digunakan. Sedangkan harga dari pisau ini ialah sekitar 70 ribu rupiah.
  • Pisau Pelangi

Sesuai dengan namanya, pisau pelangi ini mempunyai warna ibarat pelangi. Dengan warnanya ini menciptakan pisau ini dapat membiaskan cahaya yang mengenainya sehingga dapat sedikit membutakan lawan. Selain itu,pisau ini juga mempunyai bilah yang sangat tajam dan mematikan.
Berbagai jenis pisau lempar ini selain dapat untuk koleksi juga dapat dipakai untuk berburu. Selain itu, bagi Anda atlet lempar pisau dapat memakai salah satu jenis dari pisau ini untuk mengikuti banyak sekali ajang perlombaan pisau lempar. Di Indonesia sendiri ajang perlombaan lempar pisau sudah cukup banyak diselenggarakan. Dengan memakai pisau lempar terbaik tentunya para atlet dapat lebih gampang untuk meraih juara.
LihatTutupKomentar