-->

Referensi Harga Panggangan Listrik Cosmos Co 958 Dan Spesifikasinya

Menjelang hari raya biasanya para ibu akan mempersiapkan camilan-camilan enak untuk keluarga menyerupai kue-kue kering atau kudapan manis bolu. Untuk itu, tugas panggangan di sini sangatlah penting, lantaran banyak kudapan manis atau bolu yang proses pembuatannya memerlukan pinjaman panggangan untuk memanggang. Harga panggangan listrik Cosmos CO 958 tergolong harga yang erat dengan budget ibu-ibu. Apalagi Cosmos telah mempunyai reputasi yang baik sebagai merk elektronik yang anggun dan awet. Mungkin ibu yaitu salah satu yang sedang mencari-cari tumpuan mengenai panggangan listrik yang anggun dengan harga terjangkau.
enjelang hari raya biasanya para ibu akan mempersiapkan masakan ringan Referensi Harga Oven Listrik Cosmos CO 958 dan Spesifikasinya
Ikuti : Oven Listrik Cosmos

Harga Oven Listrik Cosmos CO 958 Dan Beberapa Tipe Yang Lain

Oven listrik Cosmos Co mempunyai beberapa seri dengan ciri khas masing-masing dan harga yang berbeda-beda pula. Inilah beberapa pilihan yang sanggup Anda jadikan pedoman saat akan membeli salah satu seri dari panggangan listrik Cosmos CO.

  • Oven listrik Cosmos CO 958

Sebelum mengetahui harga panggangan listrik Cosmos CO 958 terlebih dahulu Anda memerlukan warta mengenai spesifikasinya. Untuk daya watt yang diharapkan oleh panggangan listrik ini yaitu 395 – 795 watt yang dilengkapi dengan timer. Kapasitas pada panggangan ini muat hingga dengan 19 liter. Nah, sesudah mengetahui spesifikasinya, sekarang Anda diperkenankan mengetahui harganya yaitu 570.000. Harga pada Cosmos CO 958 panggangan elektrik hitam Ini bukanlah harga yang mutlak lantaran di beberapa toko harganya sanggup kurang atau lebih dan mendekati harga tersebut.

  • Oven listrik Cosmos CO 9925
Untuk ukuran panggangan yang lebih besar, Anda sanggup menjatuhkan pilihan pada Cosmos Co 9925. Oleh alasannya yaitu itu, harganya juga lebih tinggi dibandingkan dengan harga panggangan listrik Cosmos CO 958. Daya untuk panggangan ini berkisar 400-800 watt dengan 4 elemen pemanas. Untuk timernya sanggup diset 60 menit dengan suhu maksimalnya yaitu 250 derajat celcius. Lalu, kapasitasnya 25 liter sesuai dengan apa yang sudah disampaikan bahwa panggangan listrik ini mempunyai ukuran lebih besar. Kemudian spesifikasi lainnya yaitu terdapat api atas dan api bawah. Itulah spesifikasinya, kemudian harga dari panggangan listrik ini yaitu 620.000.

  • Oven listrik Cosmos CO 980
Selain mengetahui harga panggangan listrik Cosmos CO 958, ada baiknya Anda juga mengetahui harga-harga panggangan listrik lain yang masih dalam jajaran merk Cosmos semoga Anda tahu perbandingannya. Untuk panggangan Cosmos CO 980, kapasitas yang sanggup Anda masukkan yaitu 18 liter. Terdapat 4 elemen pemanas dengan pemanas atas dan bawah. Untuk harga panggangan listrik Cosmos Co 980 sendiri yaitu 580.000.

Setelah membaca paparan diatas mengenai harga panggangan listrik Cosmos CO 958 dan dua produk lainnya, apakah sudah cukup menawarkan pedoman bagi Anda untuk memilih pilihan panggangan mana yang akan Anda beli? Jadi, sebelum membeli pastikan terlebih dahulu Anda mengetahui spesifikasi dari panggangan tersebut semoga nanti Anda sudah sanggup menyesuaikan saat akan memakainya di rumah. Sesuaikan daya watt dengan daya yang ada di rumah Anda.
LihatTutupKomentar