-->

Keberuntungan Memelihara Kura-Kura Berdasarkan Feng Shui

Kura-kura yaitu salah satu binatang kesayangan atau binatang piaraan yang cukup banyak disenangi oleh orang-orang. Dalam kehidupan ini, banyak orang yang bahagia untuk memelihara binatang di rumah mereka. Binatang kesayangan tersebut mereka rawat dengan sepenuh hati untuk menjadi teman mereka baik dalam suka maupun duka. Memelihara kura-kura berdasarkan feng shui ternyata dikatakan sanggup membawa keberuntungan tersendiri. Selain kura-kura, banyak binatang lain yang sanggup menjadi binatang piaraan.

kura yaitu salah satu binatang kesayangan atau binatang piaraan yang cukup banyak disenan Keberuntungan Memelihara Kura-kura Menurut Feng Shui
Baca Juga : 6 Jenis Tanaman Depan Rumah Menurut Feng Shui Yang Bagus dan Jelek

Ada banyak orang diseluruh dunia yang mempercayai mitos ihwal memelihara kura-kura. Seperti yang Anda ketahui, kura-kura merupakan binatang yang sanggup hidup mencapai ratusan tahun. Hewan yang hidup di air tawar ini mempunyai tempurung pelindung yang sangat kuar. Memelihara kura-kura berdasarkan feng shui sanggup mendatangkan keberuntungan berupa derma serta kesejahteraan. Kedua hal tersebut masih dipercaya banyak orang. Salah satu budaya yang mempercayai hal tersebut yaitu dari ilmu feng shui.

Keberuntungan Memelihara Kura-kura Menurut Feng Shui

Binatang kura-kura dalam feng shui atau yang dikenal di Cina merupakan salah satu binatang yang melambangkan unsur air. Unsur dari arah Utara ini melambangkan salah satu kekuatan dan umur yang panjang,bahkan dilambangkan sebagai simbol suatu keabadian. Kura-kura juga disimbolkan untuk simbol proses pemakaman. Seperti yang Anda ketahui bersama bahwa kuburan mempunyai bentuk menyerupai tempurung kura-kura. 

Meskipun binatang kura-kura mempunyai gerakan yang sangat lambat, kura-kura berdasarkan feng shui mempunyai makna yang penting. Banyak orang yang takut untuk memelihara kura-kura alasannya yaitu takut perjuangan yang dilakukan akan menjadi lambat menyerupai jalan kura-kura. Namun sebenarnya, kura-kura merupakan simbol dari derma maupun simbol dari pencarian sebuah keuangan. 
Selain itu, ternyata kura-kura bukannya akan memperlambat perjuangan yang akan Anda jalankan, malah justru akan membawa keberuntungan terhadap perjuangan yang Anda jalankan.

Kura-kura dianggap sebagai simbol air yang berasal dari utara. Pembawa angka-angka yang terdapat dalam tempurung kura-kura merupakan awal dari praktek feng shui. Dalam praktek feng shui yang dilakukan, seekor kura-kura harus diletakkan di sebelah utara. Anda sanggup memelihara kura-kura yang hidup ataupun dalam bentuk lukisan kura-kura. Lukisan kura-kura sanggup menjadi salah satu simbol keberuntungan. Anda mungkin akan melihat aneka macam simbol dari kura-kura untuk sebuah lukisan maupun simbol perusahaan-perusahaan tertentu.
Nah, itulah beberapa klarifikasi mengenai kura-kura berdasarkan feng shui yang sanggup menjadi acuan untuk Anda. Memelihara kura-kura selain akan mendatangkan keberuntungan juga sanggup menjadi salah satu hal yang menarik untuk diri Anda sendiri. Kura-kura merupakan binatang yang menyenangkan dan sanggup menjadi teman di dikala bosan. Boleh percaya boleh tidak, Anda akan mendapat keberuntungan bagi diri Anda sendiri bila melaksanakan sesuatu hal dengan penuh keyakinan dan niat yang baik. Semoga selalu beruntung dengan perjuangan Anda.
LihatTutupKomentar