-->

Mengetahui Keberuntungan Dari Arah Hadap Rumah Berdasarkan Feng Shui

Letak maupun posisi dari sebuah daerah tinggal akan sangat kuat terhadap kehidupan penghuninya. Karena itu, sebagai ilmu topografi yang sudah usang dipakai masyarakat Cina, Feng Shui juga menunjukkan anutan kemana arah rumah seharusnya menghadap. Arah hadap rumah berdasarkan Feng Shui akan mempengaruhi keberuntungan, kesehatan, jabatan, kekuasaan sampai derajat penghuni rumah. Karena itulah Feng Shui selalu dipakai oleh mereka yang hendak membeli rumah tinggal, apartemen, toko, ruko maupun gudang. 

Letak maupun posisi dari sebuah daerah tinggal akan sangat kuat terhadap kehidupan  Mengetahui Keberuntungan Dari Arah Hadap Rumah Menurut Feng Shui
Baca Juga : 5 Tips Menentukan Hari Baik Pindah Rumah 2019 Menurut Feng Shui

Arah Hadap Rumah dan Keberuntungannya Menurut Feng Shui

Rumah atau bangunan bisa menghadap ke delapan arah mataangin. Masing-masing arah tersebut mempunyai imbas yang berbeda-beda pada penghuninya. Misalnya saja arah timur. Rumah yang menghadap ke arah timur bisa menciptakan penghuninya terhindar dari aneka macam penyakit. Keberuntungan yang berupa kesehatan sanggup selalu dimiliki seluruh anggota keluarga. Sedangkan arti rumah hadap selatan, bisa menunjukkan keberuntungan yang berwujud popularitas ataupun penghargaan. Keberuntungan ini juga bisa berkaitan dengan jabatan maupun kekuasaan. 

Beberapa tips Feng Shui rumah yang sering dibahas menyebutkan bahwa rumah yang menghadap utara sangatlah baik. Arah ini bisa mendatangkan keberuntungan dalam hal bisnis serta karir. Arah ini juga bisa mendatangkan energi secara maksimal, sehingga pinjaman selalu menaungi penghuni rumah. Rumah yang menghadap ke arah barat juga bisa membawa keberuntungan. Tetapi keberuntungan tersebut menyangkut persoalan keturunan. Rumah yang menghadap ke arah barat ini memang diyakini akan menciptakan penghuninya bisa cepat mendapat momongan. 

Sebuah rumah juga bisa menghadap barat daya. Arah ini menjadi pembawa keberuntungan dalam hal keharmonisan keluarga maupun percintaan. Penghuni dari rumah yang menghadap ke barat daya akan jauh dari perselingkuhan ataupun datangnya orang ketiga. Berbeda dengan barat daya, barat bahari menjadi arah yang sangat istimewa dalam hal ekonomi. Jika keseimbangan bisa dicapai maka kekayaan harta benda akan menaungi penghuninya. Tetapi kalau terjadi ketidakseimbangan, maka kehancuran ekonomipun mungkin terjadi. 

Arah hadap rumah berdasarkan Feng Shui juga memperhitungkan keberuntungan dalam bidang pendidikan. Keberuntungan tersebut bisa dicapai kalau arah rumah menghadap timur laut. Selain itu timur bahari juga sangat dianjurkan menjadi arah dari sebuah daerah usaha. Kesuksesan bisnis sanggup gampang diraih kalau bangunan yang dipakai mengarah timur laut. Arah terakhir dari sebuah rumah atau gedung yakni tenggara. Kekayaan uang bisa diperoleh penghuni rumah yang menghadap kearah ini. 
Kedelapan arah hadap rumah berdasarkan Feng Shui memang mempunyai keberuntungan yang berbeda-beda. Karena itu saat hendak membeli sebuah properti, akan sangat baik kalau dilakukan pertimbangan yang matang mengenai kemana arah bangunan tersebut menghadap. Hal lain yang tidak kalah pentingnya yakni perjuangan yang dilakukan untuk tetap menjaga keseimbangan energi dari rumah atau bangunan tersebut. Karena tanpa keseimbangan, semua keberuntungan tersebut tidak akan bisa diraih.
LihatTutupKomentar