-->

Menetukan Arah Rumah Berdasarkan Feng Shui Supaya Hoki

Sebenarnya, feng shui adalah ilmu topografi CIna yang membahas wacana keseimbangan elemen dasar yang ada di Bumi semoga selalu serasi dengan insan dan nirwana sehingga tercapailah kebahagiaan dalam kehidupan. Feng shui dipakai dalam banyak aspek kehidupan manusia, menyerupai contohnya dalam pemilihan lokasi daerah tinggal. Pemilihan arah rumah berdasarkan feng shui sanggup berdampak sangat baik atau sangat jelek bagi keberuntungan penghuni. Tidak hanya keberuntungan secara materi, tapi yang paling penting yaitu keharmonisan antar penghuni, kenyamanan tinggal, kondisi kesehatan dan lain sebagainya.

 ilmu topografi CIna yang membahas wacana keseimbangan elemen dasar yang ada di Bumi semoga Menetukan Arah Rumah Menurut Feng Shui Agar Hoki
Baca Juga : 6 Jenis Tanaman Depan Rumah Menurut Feng Shui Yang Bagus dan Jelek

Sebenarnya ada delapan arah mata angin yang mengandung perwakilan lima elemen dasar di dunia yang diakui berdasarkan feng shui, yakni: Tanah, Api, Air, Logam dan Kayu. Masing-masing arah rumah berdasarkan feng shui mewakili keberuntungannya masing-masing yang sanggup dijabarkan sebagai berikut.
  • Rumah maupun pintu depan yang menghadap ke Utara membantu pemilik mendapat keberuntungan dari aspek karier dan bisnis. Hal ini disebabkan lantaran arah utara yaitu arah utama dari semua sektor yang ada. 
  • Rumah dan pintu depan yang menghadap Timur Laut membawa keberuntungan bagi pemilik dari segi pendidikan dan bisnis.
  • Rumah dan pintu depan yang menghadap Timur akan membawa keberuntungan bagi pemilik dalam bidang kesehatan. Hal ini disebabkan arah ini akan menangkal segala jenis gelombang yang sanggup menimbulkan penyakit tertentu.
  • Rumah dan pintu depan yang menghadap ke arah Tenggara kuat pada perekonomian pemilik lantaran sanggup mendatangkan banyak rejeki dan terjaga terus.
  • Rumah dan pintu depan yang menghadap Selatan akan sangat baik untuk menciptakan pemiliknya terkenal pada hal yang positif. Arah ini juga baik untuk menimbulkan Anda seorang tokoh lantaran pemilik rumah yang menghadap ke Selatan tidak gampang dicemarkan nama baiknya, gampang memperoleh kekuasaan dan sering mendapat penghargaan.
  • Rumah dan pintu depan yang menghadap Barat Daya akan membawa keberuntungan dalam hal percintaan sehingga keluarga pemilik rumah akan menjadi harmonis.
  • Rumah dan pintu depan yang menghadap ke Barat akan berdampak faktual bagi keturunan di keluarga Anda.
  • Rumah yang menghadap ke Barat Laut sangat mempengaruhi perekonomian pemiliknya. Apabila rumah Anda menghadap barat laut, letakkan pula pintu depan yang menghadap ke barat laut. Barat bahari dikenal sebagai arah datangnya derma dari langit. Dengan demikian kondisi perekonomian pun menjadi sangat lancar dan terbantu. Bahkan tidak hanya itu, pemilik rumah menghadap barat bahari juga disebut mempunyai imbas lantaran kharismanya dalam memimpin.
Demikianlah sedikit gosip yang sanggup kami sampaikan terkait memilih arah rumah berdasarkan feng shui. Untuk mengoptimalkan peruntungan faktual Anda, konsultasikanlah pemilihan lokasi dan arah rumah Anda ke andal feng shui sehingga sanggup dicocokkan peruntungan berdasarkan tanggal lahir Anda sehingga risikonya lebih sempurna dan mengena.
LihatTutupKomentar