-->

Kelebihan Spring Bed In The Box

Tidur menjadi acara wajib untuk semua orang. Tidur bukan hanya sebuah kebutuhan tapi juga kewajiban. Dengan tidur, membuat tubuh kita lebih fresh dan bekerja dengan baik. Kalau kita jarang tidur dengan nyaman, membuat kesehatan terganggu. Tapi untuk membuat tidur berkualitas, ada banyak faktor yang mempengaruhi. Salah satunya yakni daerah tidur yang kita gunakan. Kalau daerah tidur nyaman, pastinya tidur pun nyaman. Spring bed in the box salah satu daerah tidur yang nyaman untuk digunakan. 
Tempat tidur yang tidak nyaman, niscaya akan membuang punggung kita sakit dan pegal. Bangun di pagi hari pun, akan terasa tubuh capek dan tidak bersemangat. Padahal tujuan tidur, untuk membuat tubuh lebih segar. Beraktivitas pun menjadi lebih bersemangat. Oleh alasannya itu menentukan daerah tidur sangatlah penting.

Apa itu spring bed in the box?

Sekarang ada banyak sekali brand spring bed di pasaran. Dari yang harganya ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Variasi ukurannya pun bermacam-macam. Ketika membeli kasur, niscaya ukurannya sangat besar. Lalu sulit untuk membawa pulangnya. Tapi kini, anda tak perlu khawatir. Ada spring bed yang bentuk compact packaging. Mungkin ini menjadi penemuan yang bagus, bagi orang yang butuh daerah tidur nyaman tapi tidak mempunyai ruangan yang besar.

Spring bed in the box mempunyai konsep compact packaging. Sehingga kita gampang untuk memindahkannya atau membawanya. Tentunya dengan kualitas yang nyaman, sama dengan spring bed ukuran besar yang biasa kita beli. Spring bed ini menggunakan sistem vacuum pocket spring bed. Sehingga sanggup dimasukkan ke dalam box. Bahkan sanggup dibawah di dalam mobil. Kaprikornus cocok untuk berpergian.

Kelebihan spring bed in the box

Bentuk spring bed ini digulung di dalam box. Lalu dikala akan digunakan, harus dipompa. Supaya anda tidak penasaran, berikut ini kelebihan spring bed in the box.
 Jenis pernya sengaja didesian untuk menunjukkan kenyamanan pada punggung anda. Sehingga berdiri tidur punggung tidak akan sakit
 Memakai materi busa premium yang supersoft dan mempunyai kepadatan tinggi
 Proses pembuatannya menggunakan teknologi fiber (fiibertech)
 Dibagian kain knitingnya menggunakan quilting supersoft, yang membuatnya tidak panas dikala digunakan
 Memiliki sifat orthopedic, sehingga membuat tulang belakang anda tetap baik dan tidak gampang nyeri.
 Termasuk jenis medium hardness, yang sanggup dipakai untuk semua usia
 Hasil kesudahannya sangat rapi, tidak ada benang yang rusak atau tidak dijahit dengan benar.
Memang ada banyak sekali kelebihan dari produk ini. Yang paling penting spring bed ini bukan produksi dari luar negeri. Tapi merupakan produk dalam negeri. Yaitu di produksi di bandung jawa barat. Walaupun begitu semua bahannya berasal dari luar negeri. Kaprikornus untuk kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Berat kasur ini hanya sekitar 30-40 kg di dalam kotak. Harganya pun terjangkau. Hanya sekitar 2 jutaan.

Tersedia banyak sekali macam ukuran. Ada yang ukuran 120 x 200, 160 x 200 dan lainnya. Produk spring bed in the box ini tidak hanya di jual online. Tapi sanggup didapatkan di supermarket terdekat di kota anda. Sehingga anda tak perlu resah lagi untuk mencarinya. Sudah banyak orang yang menggunakan produk ini. Karena nyaman dan membuat tidur semakin nyenyak. Kasur ini juga sanggup diletakan di depan ruang keluarga. Kalau mau dibersihkan, tinggal dimasukan ke dalam box lagi. Sekian artikel kali ini, agar menunjukkan warta yang bermanfaat untuk anda.
LihatTutupKomentar