-->

Aneka Tipe Dan Kisaran Harga Kunci Sok Tekiro Satu Set

Kunci sok ketika ini telah menjadi kebutuhan yang digunakan secara umum untuk melaksanakan perawatan maupun pekerjaan perbengkelan. Berbeda dengan 20 tahun yang lalu, dimana pemilik kunci sok didominasi oleh para profesional yang bekerja di bidang perbengkelan. Salah satu merek yang ketika ini banyak digunakan yaitu Tekiro. Tampaknya, selain jumlah produsen kunci yang meningkat, faktor harga kunci sok Tekiro satu set yang semakin terjangkau juga menjadi salah satu faktor utama.

Kunci sok ketika ini telah menjadi kebutuhan yang digunakan secara umum untuk melaksanakan pera Aneka Tipe dan Kisaran Harga Kunci Sok Tekiro Satu Set
Baca Juga : Mengenal Kunci Shock Tekiro dan Kelebihannya Dibanding Merek Lainnya

Saat ini kunci sok dijual dalam paket satu set maupun juga dijual eceran atau satuan. Dengan membeli satu set langsung, selain akan lebih murah tentu kita juga akan mendapat box kemasan yang eksklusif. Spesifikasi kunci sok Tekiro satu set pun akan berbeda sesuai dengan tipe yang dikeluarkan oleh produsen. Biasanya spesifikasi yang ada akan memilih desain, ukuran, dan fungsi utama dari kunci sok tersebut. berikut ini beberapa tipe kunci sok Tekiro yang ada di pasaran.
  • Tekiro shock set 24 pcs ½”-6pt Metal Box

Kunci sok Tekiro satu set ini mempunyai terdiri dari 24 penggalan kunci dalam satu setnya. Kunci ini memakai gagang dengan ukuran ½ inch yang biasanya sering digunakan oleh pemilik bengkel maupun perorangan. Kunci ini memakai mata kunci yang mempunyai 6 sudut sehingga akan tahan terhadap tekanan tinggi. Dengan box terbuat dari logam, satu set kunci sok Tekiro ini dijual dengan kisaran harga 730 ribu.
  • Tekiro shock set 24 pcs ½”-6pt Plastic Box

Kunci sok Tekiro satu set ini mempunyai ukuran mata kunci yang cukup lengkap. Mata kunci terkecil berukuran 8mm sedangkan yang terbesar 32mm. Kunci ini biasanya digunakan oleh bengkel motor, mobil, maupun perorangan. Perbedaan dengan produk sebelumnya adalah, pada material box yang digunakan. Untuk kunci sok Tekiro dengan box plastik dibandrol sekitar 690 ribu.
  • Tekiro shock set 24 pcs ½”-12pt Metal Box

Dibandingkan dua produk sebelumnya, perbedaan yang ada pada set ini yaitu dibagian jumlah sudut untuk penggalan mara kunci. Kunci sok Tekiro ini memakai 12 sudut pada mata kunci yang digunakan. Semakin banyak jumlah sudut, maka akan semakin sedikit materi atau material yang digunakan. Oleh sebab itu, harga kunci sok Tekiro satu set hanya dibandrol 700 ribu meskipun memakai box dari logam.
Perbedaan pada jumlah sudut di mata kunci juga akan mempengaruhi kekuatan dan fungsi kunci itu sendiri. kunci dengan jumlah sudut 6pt akan mempunyai konstruksi yang besar lengan berkuasa sampai bisa menahan tekanan tinggi, misalkan untuk membuka baut yang sulit. Sedangkan untuk 12pt biasanya akan lebih gampang jikalau baut mempunyai celah sempit menyerupai pada baut velg racing. Harga kunci sok Tekiro satu set mungkin juga dipengaruhi oleh jalur pengiriman dan distribusi barang.
LihatTutupKomentar