-->

RPP,SILABUS,PROSEM,PROTA,KKM SENI BUDAYA KELAS 12 SMA K13 REVISI TERBARU


Tugas seorang guru selain mengajar harus juga dapat membuat dan menyiapkan perangkat pembelajaran. Berbicara mengenai perangkat pembelajaran, ada beberapa jenis perangkat pembelajaran yang sangat penting di milki oleh seorang guru yaitu perangkat pembelajaran berupa silabus, rpp, program tahunan, program semester, dan kriteria ketuntasan minimal (kkm).

Dimedia internet terdapat banyak contoh-contoh dalam pembuatan perangkat pembelajaran baik yang berupa versi ktsp maupun yang sudah berbasis kurikulum 2013.



Pada dasarnya proses pembuatan perangkat pembelajaran tidak jauh berbeda antara kurikulum ktsp dan kurikulum 2013, namun memang ada beberapa aspek yang di tambahkan di dalam kurikulum 2013 sehingga boleh dikatakan bahwa perangkat yang bebasis kurikulum 2013 merupakan pembaharuan dari perangkat ktsp.

Berbicara mengenai kurikulum 2013, maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran kurikulum 2013, khusus untuk mata pelajaran Seni Budaya jenjang SMA kelas XII.

Perangkat yang akan saya bagikan ini sudah merupakan perangkat pembelajaran yang telah di revisi dan dapat di gunakan dalam aktifitas di sekolah, selain itu perangkat yang akan saya bagikan ini sudah di lengkapi mulai dari semester ganjil hingga semester genap.

Untuk anda yang sedang membutuhkan perangkat pembelajaran Seni Budaya jenjang SMA kelas XII kurikulum 2013, maka artikel ini akan sangat membantu anda dalam memperoleh perangkat pembelajaran gratis.

Pada postingan saya sebelumnya saya telah banyak membagikan perangkat pembelajaran gratis mulai dari jenjang SD, SMP dan jenjang SMA yang merupakan perangkat pembelajaran yang sudah terintegrasi dengan kurikulum 2013 dan telah melalui tahapan revisi.

BACA JUGA :

==> PERANGKAT SENI BUDAYA KELAS XI SMA K13 REVISI TERBARU


Pada kesempatan kali ini saya sebagai penulis akan membagikan perangkat pembelajaran secara gratis. Perangkat pembelajaran berupa RPP,SILABUS,PROGRAM SEMESTER,PROGRAM TAHUNAN sangat banyak di cari oleh para pendidik di media internet, sehingga pada kesempatan ini saya berinisiatif untuk berbagi perangkat pembelajaran yang nantinya dapat di jadikan sebagai referensi untuk menambah wawasan anda dalam membuat perangkat pembelajaran yang lebih baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Perangkat pembelajaran Seni Budaya k13 SMA kelas 12 yang akan saya bagikan ini akan sangat bermanfaat bagi anda yang mengajar mata pelajaran tersebut  karena di dalam file tersebut semuanya telah lengkap dan telah terdiri dari semester 1 dan semester 2, selain itu perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini terdiri dari beberapa jenis perangkat yaitu diantaranya Silabus,RPP,Program tahunan (PROTA),Program semester (PROSEM) dan kriteria ketuntasan minimal (KKM). 

Bagi anda yang ingin memiliki dan mendapatkan perangkat pembelajaran Seni Budaya k13 SMA kelas XII, maka silahkan anda download beberapa jenis judul pilihan perangkat pembelajaran di bawah ini :


Demikianlah perangkat pembelajaran Seni Budaya kelas 12 SMA kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan , semoga dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik untuk keperluan bapak dan ibu guru yang sangat membutuhkannya.

Dukungan anda sangat diharapkan baik berupa tanggapan,kritikan,masukan dan saran tentang artikel maupun blog ini melalui kolom komentar agar dengan masukan anda web atau blog ini dapat berkembang menjadi lebih baik.

LihatTutupKomentar