-->

Cowok Yang Hirau Taacuh Dan Cool Mendekati Cewek Yang Ia Suka Menyerupai Apa?

Selamat pagi kak. Aku mau nanya, perjaka yang hambar dan cool mendekati cewek yang ia suka ibarat apa? padahal perjaka dan cewek tidak saling kenal. Jawab lewat artikel yaa. Makasi kak :)

n****p******@yahoo.com


Terima kasih sudah bertanya. Cowok cool itu biasanya sangat disukai dan sangat diincar oleh banyak cewek. Namun terkadang sikapnya yang agak jual mahal membuatnya terlihat hambar pada siapapun. Padahal dibalik kecuekannya ia itu, niscaya ada satu cewek yang membuatnya jatuh hati. Tentu saja ciri-cirinya berlawanan dengan cewek-cewek pada umumnya yang selalu kesengsem sama dia. Cowok yang bertipe ibarat ini justru ingin mencari “tantangan” dengan mendekati cewek yang cuek. Padahal jikalau ia tembak salah satu cewek bagus di sekolahnya niscaya pribadi diterima.

Cara perjaka cool dan hambar mendekati cewek yang ia suka juga cukup unik. Dia akan menciptakan cewek itu kesal dan murka dulu. Kemudian ia menunggu momen yang pas untuk berbuat baik pada cewek itu. secara psikologis, cewek akan menghargai perjaka yang dengan ikhlas berbuat baik kepadanya walaupun selama ini ia membencinya. Benci dan cinta itu beda tipis loh. Ini bukan hanya sekedar dongeng di novel, tetapi kenyataannya emang begitu. Tapi benci beneran sama benci sebab kesal itu beda loh. Kalau cewek itu benci beneran, ia tidak akan mau meladeni perjaka itu dan melihat mukanya saja tidak sudi.


Anda dapat request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke

LihatTutupKomentar