-->

Bagaimana Cara Memberikan Perasaan Suka Kepada Gebetan Dengan Baik Dan Benar?

Ini yaitu artikel akhir untuk curhat yang dikirim oleh seseorang ke email


Subjek: SAYA MAU MINTA PENDAPAT GAN !!!!


Saya gres kemarin baca blognya agan ihwal gebetan!
Saya ingin bertanya ihwal gebetan saya
Saya sudah memberikan perasaan suka saya ke gebetan saya di *salah satu aplikasi chatting (privasi pengirim)* ibarat ini:

*privasi pengirim*

Begitu kata gebetan saya !

  1. Apa yang harus saya lakukan, PDKT dulu dalam beberapa ahad atau Langsung saya tembak aja?
  2. Saya butuh saran agan mengenai respon gebetan saya tersebut?

Ini yaitu artikel akhir untuk curhat yang dikirim oleh seseorang ke email   Bagaimana Cara Menyampaikan Perasaan Suka Kepada Gebetan Dengan Baik dan Benar?Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)

  • Mungkin kalau ketika ini kau menembaknya, akan lebih sulit. Tapi boleh dicoba.
  • Cara terbaik untuk memberikan rasa suka kepada gebetan yaitu dengan eksklusif sampaikan. Anda dapat memakai cara apapun bahkan cara yang berbeda ibarat menaruh surat di kolong mejanya. Minimal katakan “(nama), saya suka sama kamu, mau gak kau jadi pacar aku?”. Jauh lebih baik kalau kau katakan eksklusif di hadapannya tanpa mediator media umum atau surat. Ingat sehabis ia merespon baik pengakuanmu, eksklusif tembak dia. Jangan “digantung”. Paksa ia semoga ia mau menatap mata kau dan mau menjawab pertanyaanmu.

    Baca juga: Bagaimana Cara Supaya Gebetan Tahu Kita Mencintainya?

    Oh ya, lebih baik PDKT dulu gres tunjukin perasaan sekalian nembak.


    Anda dapat request artikel ihwal apa saja, kirimkan request Anda ke atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

    LihatTutupKomentar