-->

Inspirasi Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil Yang Lucu

Sofa menjadi furniture penting dalam sebuah ruang tamu. Digunakan untuk duduk para tamu. Selain dipakai untuk daerah duduk, sofa sanggup menciptakan desain interior rumah semakin bagus. Oleh alasannya itu pemilihan sofa dilarang sembarangan. Harus diadaptasi dengan ukuran dan tema ruangannya. Apalagi untuk ruang tamu sempit, jikalau anda salah menentukan sofa. Akan menciptakan ruangan semakin sesak dan berantakan. Berikut ini beberapa wangsit sofa untuk ruang tamu kecil yang lucu.
 Sofa menjadi furniture penting dalam sebuah ruang tamu Inspirasi Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil Yang Lucu
Sofa Untuk Ruang Tamu Kecil

 

Sofa model memanjang dengan warna natural dan terang

Untuk ruangan kecil. Pilihlah desain sofa memanjang, dengan warna yang natural atau warna terang. Seperti putih, cream dan lainnya. Ini akan menciptakan kesan yang lebih lenggang dan luas. Tak perlu menggunakan desain meja yang terlalu besar. Cukup desain minimalis. Meja kayu mungkin menjadi pilihan yang sempurna buat anda. Untuk ukuran panjangnya, tinggal sesuaikan dengan ukuran ruangan anda.

Sofa model L dengan warna gelap

Tidak ada salahnya mencoba sofa bentuk l dan berwarna gelap. Tapi harus diletakkan dengan tepat. Selain itu sesuaikan dengan furniture lainnya. Jika sofa sudah berwarna gelap. Pilih meja dan furniture lain berwarna terang. Misal sofa berwarna biru navy. Pilih meja berwarna putih, karpet putih dan tambahan hiasan warna terperinci lainnya. Makara sentra perhatian, hanya di sofa yang berwarna gelap. Bantal sofanya pun gunakan warna terang.

Model dingklik tamu dengan kaki kayu dan daerah duduk kulit

Untuk memperlihatkan kesan lebih elegan dan natural. Bisa menentukan sofa untuk ruang tamu kecil dengan kaki kayu.model dingklik ini memang sudah ada semenjak dulu. Tapi bukan berarti tidak manis digunakan. Kombinasikan dengan hiasan dan furniture kayu lainnya. Sehingga tampak lebih natural. Pilih warna yang sesuai dengan tema rumah anda.

Model sofa ruang tamu dengan warna lembut

Selain menggunakan sofa ruang tamu warna gelap dan terang. Anda juga sanggup menentukan sofa ruang tamu dengan warna yang lembut. Seperti warna pink, mint dan lainnya. Warna-warna lembut ini akan menciptakan ruang tamu terlihat lebih soft. Warna sofa dengan aksesoris lainnya, pastikan sama. Sehingga terdapat keselarasan di rumah anda.

Model sofa ramping dengan kaki tinggi

Untuk ruang tamu minimalis. Cobalah menggunakan model sofa dengan desain yang ramping dan mempunyai model kaki kayu tinggi. Model ini memang sedang popular di kalangan pecinta furniture. Lalu dipadukan dengan meja bundar dengan kaki panjang juga. Memberikan kesan yang lebih luas di ruang tamu anda. Tak perlu memperlihatkan banyak kursi. Cukup satu atau dua daerah duduk saja.

Model dingklik anyaman bambu untuk kesan antik

Kalau anda ingin menciptakan kesan rumah yang lebih antik dan tradisional. Tidak ada salahnya menggunakan model dingklik tamu dari anyaman bambu atau rotan. Desain sofa ini akan menciptakan rumah anda terlihat lebih unik. Tambahkan ganjal sofa dengan warna yang cerah, supaya menyempurnakan desain dari ruang tamu anda.

Masih banyak desain sofa untuk ruang tamu kecil yang sanggup anda gunakan. Karena ketika ini semakin banyak desain sofa yang bermunculan. Tinggal sesuaikan dengan kondisi ruangan. Lihat ukurannya, jangan hingga ukuran sofa terlalu besar. Sehingga menciptakan ruang tamu tampak lebih sempit. Lebih baik gunakan sofa minimalis, dengan ukuran yang tak terlalu besar. Sekian artikel kali ini, agar bermanfaat.
LihatTutupKomentar