-->

Contoh Warna Cat Rambut Matrix Socolor With Kera-Protect

Menyemir rambut sering dijadikan pilihan para perempuan yang ingin terlihat berbeda. Tahap mengecat rambut ketika ini tidak cuma sanggup dikerjakan di salon. Para perempuan pun sanggup melakukannya sendiri di rumah kalau mengikuti klarifikasi pemakaian produk cat rambut yang dibeli. Mungkin anda pun termasuk salah satu perempuan yang gemar mewarnai rambut. Hal penting yang harus diperhatikan yakni terjadinya lapisan protein di batang rambut yang terkelupas jawaban proses kimia dari mewarnai ini.

Menyelesaikan problem yang terjadi ketika pengecatan rambut tadi, Matrix memperkenalkan produk SoColor dengan penemuan Kera-protect. Inovasi tersebut berkhasiat untuk melindungi batang rambut terutama lapisan keratin di seluruh permukaannya selama tahap pengecatan. Produk ini pun hadir dengan teknologi two shades dan memperlihatkan 21 pilihan warna cantik. Two Shades, kecuali memperoleh warna inti, pengguna pun akan mendapat warna rambut yang terlihat berbeda ketika terkena cahaya. Matrix sendiri yakni produk cat rambut dari Amerika yang kerap berinovasi dengan memperkenalkan tren warna terbaru tiap tahunnya.

Pilihan 21 warna cat rambut Matrix tersebut dibedakan dalam lima kelompok yaitu warna netral, hangat, dingin, merah dan coklat. Khusus untuk warna netral dibentuk khusus dengan tujuan menutupi rambut uban seluruhnya. Sementara warna fashion berkhasiat menyamarkan warna rambut beruban. Keunggulan cat rambut SoColor yaitu warna yang sanggup diperkirakan. Pengguna sanggup memilih sendiri kontras warna yang dikehendaki dan tentunya teknologi kera-protect akan menjaga rambut biar tak mengalami kerusakan.

Contoh warna cat rambut Matrix menyerupai : Light Blonde, Light Ash Blonde, Extra Light Ash Blonde, Light Golden Blonde, Extra Light Beige Blonde, Medium Blonde, Medium Ash Blonde, Medium Coppery Blonde, Medium Golden Blonde, Medium Copper Golden Blonde, Dark Blonde, Dark Copper Golden Blonde, Dark Ash Blonde, Light Brown, Light Ash Brown, Light Red Copper Brown, Light Golden Brown, Light Auburn, Medium Brown, Medium Golden Brown, Medium Ash Brown, Dark Brown, Dark Copper Brown, Natural Black/Darkest Brown.

Harga cat rambut Matrix SoColor cukup bersabahat yaitu hanya Rp.58 ribu per kemasan dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya yaitu :

- Krim cat rambut dengan hasil permanen
- Hadir dengan derma terhadap lapisan keratin rambut
- Warna yang dihasilkan sangat cerah dan juga awet
- Formula Anti-Dry untuk menghasilkan kilau warna merata
- Sesuai untuk aksara rambut orang Asia
- Warna yang dihasilkan infinit dengan kilau yang tetap terjaga
- Bisa menutup warna rambut beruban sepenuhnya
- Rambut tetap sehat meski dipakai secara rutin
LihatTutupKomentar