-->

Rpp Kelas Xii Sma K 13 Revisi Gres Pai Dan Kebijaksanaan Pekerti

RPP Kurikulum 2013 Kelas 12 PAI Revisi 2016 Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau kata lainnya RPP merupakan rencana aktivitas pembelajaran tatap muka yang harus dilakukan oleh guru atau pengajar untuk satu pertemuan atau lebih. RPP K13 dikembangkan secara rinci dari suatu bahan pokok atau tema tertentu yang mengacu pada silabus untuk mengarahkan aktivitas pembelajaran penerima didik dalam upaya memetakan Kompetensi Dasar (KD) sehingga tercapai Standar Kompetensi Kelulusan.

Setiap pendidik pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis biar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi penerima didik untuk berpartisipasi aktif, serta menawarkan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis penerima didik. RPP disusun menurut KD atau subtema yang dilaksanakan dalam satu kali pertemuan atau lebih.

Kunjungi juga halaman  Kelas X Sekolah Menengan Atas Seni Budaya supaya menambah wawasan anda.

RPP Revisi Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XII Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 ini merupakan Perengkat pembelajaran yang sangat lengkap, disusun secara sistematis sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016.
encana Pelaksanaan Pembelajaran atau kata lainnya RPP merupakan rencana aktivitas pembelaja RPP Kelas XII Sekolah Menengan Atas K 13 Revisi Baru PAI dan Budi Pekerti

Contoh Format RPP Kelas XII Sekolah Menengan Atas K 13 Revisi Baru PAI dan Budi Pekerti

Untuk dapat mempunyai  RPP Revisi Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Kelas XII Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 ini. Untuk mendapat seluruh data silahkan kunjungi link file unduh  disini
LihatTutupKomentar