-->

Rpp Sejarah Indonesia Sma/Smk Kelas X, Xi, Xii Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Sejarah Indonesia SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk melengkapi perangkat pembelajaran anda.  RPP Kurikulum 2013 Kelas 10, 11, 12 ini relevan untuk jenjang SMA, SMK, MA (wajib) pada pembelajaran Semester 1 dan Semester 2. Setiap Guru, termasuk guru Sejarah Indonesia wajib menyusun Perangkat Pembelajaran tersebih dahulu sebelum melakukan aktivitas PBM dikelas.

Selain itu juga RPP Sejarah Indonesia Kelas X, XI, XII ini dilengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Sejarah Indonesia seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll. ini kami sediakan dalam format Word yang sanggup anda edit dengan mudah.

ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini khususnya  RPP Sejarah Indonesia SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017

Bagi yang memerlukannya, anda sanggup men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Sejarah Indonesia SMA, SMK, MA ini melalui link dibawah.

Perangkat Pembelajaran Sejarah Indonesia Kelas X Kurikulum 2013

Klik Disini

Perangkat Pembelajaran Sejarah Indonesia Kelas XII Kurikulum 2013

KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK
LihatTutupKomentar