-->

Ratusan Opsi Warna Cat Catylac Interior 2019

Warna cat Catylac Interior 2019. Menggunakan cat untuk rumah tak boleh asal-asalan. Kecuali mesti memperhatikan mutu warna, cat dinding pun sedapat mungkin terbebas dari aneka materi beracun yang membahayakan kesehatan. Menurut penelitian, kebanyakan cat yang tersedia di pasaran faktanya mempunyai kandungan senyawa timbal yang beracun.


Senyawa timbal terbanyak terkandung di cat tembok dengan warna cerah diantaranya oranye, kuning, merah, dan hijau. Timbal yakni salah satu materi kimia beracun yang sanggup menyebabkan penurunan kecerdasan terutama pada anak-anak. Anak-anak sampai usia 6 tahun biasanya masih sering memasukkan tangan ke mulut. Karena itu mereka lebih rentan terjadi penurunan kecerdasan dan perkembangan mental jawaban paparan timbal yang terkandung di tanah dan juga debu.

Beberapa merek cat tembok kenamaan di tanah air pun mulai mencoret penggunaan timbal untuk produk yang dijualnya. Dan untuk pilihan cat tembok dengan kadar timbal rendah, salah satunya yakni merek Catylac. Dan memang Catylac menjadi merek cat tembok yang sudah usang dipilih masyarakat Indonesia untuk mempercantik interior dan eksterior rumah mereka. Cat tembok Catylac dijual dengan harga dari Rp95 ribu untuk cat interior, sementara cat eksterior dibanderol dari Rp.75 ribu.

Cat Catylac banyak dipilih juga dikarenakan memperlihatkan aneka warna menarik yang mencapai ratusan serta daya tahan maksimal. Cat Catylac dibentuk dengan formula khusus yaitu Chroma Brite. Menggunakan penemuan itu, cat Catylac sanggup mengatakan aneka warna cat tembok yang cerah, waktu pengeringan cepat dan juga tahan lama. Daftar harga cat tembok Catylac selengkapnya yakni sebagai berikut :

- Catylac 5 kg interior Rp.95.000
- Catylac 25 kg interior Rp.350.000
- Catylac 5 kg eksterior Rp.75.000
- Catylac 25 kg eksterior Rp.285.000
- Catylac 5 kg ICI Rp.95.000
- Catylac 25 kg ICI Rp.460.000

Warna cat Catylac interior 2019 ada cukup banyak pilihan sampai ratusan banyaknya. Warna cat Catylac interior 2019 ini sendiri sanggup dilihat satu persatu dengan mengunjungi website resmi Dulux di alamat https://www.dulux.co.id/id/palet-warna. Warna cat Catylac interior 2019 untuk warna merah contohnya terdiri dari : Fairylight, Kiss Of Sakura, Lazy Days, Iced Pink, Fleur De Lis, Pink Shore, Yesterday, Abalone, Fairytale Pink, Shy Violet, Pingky, Very Pink, Pink Metropop, Tudor Rose, Cotton Candy Pink, Rosy Pink, Masculine Pink, Tapestry, Heirloom Rose, Scottish Pink dan sebagainya.

Warna cat Catylac interior 2019 untuk putih terdiri dari : Brilliant White, White, Crystal Clear, Putih, Crisp Linen, White On White, Blue Bell White, Orchid White, Fencepost, New Divine White, White High-hiding Rm, Belgium Lace, Pentalite White, Rose White, Terrace White, Baker White, Treasured Moment, Almond Wisp, Tender Aria, Winter Hills dan White Doff.

Warna cat Catylac interior 2019 untuk kuning terdiri dari : Sandy Shine, French Vanilla, Honey Moon, August Moon, Butter Cup, Lemon Ice, Cotton Blossom, Summer Butterfly, Lemon White, Citron Ice, Claresta, Fruity Yellow, Sparkler, Candlelight – Ready Mix, Kecapi, Lemon Zest, Yarborough Yellow, Lime Yellow, Bitter Lemon, Green Lemon, Skivalley, Sunshine Canary, Apple Valley, Celandine, Sunny Havana dan Bali Bamboo.

LihatTutupKomentar